Ngantuk, Kabag Pemerintahan Setda Muarojambi Tabrak Pekerja Jalan Kantor Bupati

Para pekerja median jalan di kompleks perkantoran Bupati Muarojambi di Bukit Cinto Kenang tengah bekerja. Mereka mengangkut batu yang akan digunakan untuk membangun median jalan dengan menggunakan mobil carry pick up.

Ngantuk, Kabag Pemerintahan Setda Muarojambi Tabrak Pekerja Jalan Kantor Bupati
Tampak Lokasi Saat Kejadian di Perkantoran Bupati Muarojambi (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI - Para pekerja median jalan di kompleks perkantoran Bupati Muarojambi di Bukit Cinto Kenang tengah bekerja. Mereka mengangkut batu yang akan digunakan untuk membangun median jalan dengan menggunakan mobil carry pick up. 

Tak disangka, tengah bekerja, mereka ditabrak oleh mobil berplat merah yang dikemudikan oleh Kabag Pemerintahan Setda Muarojambi. 

Kecelakaan ini terjadi pada Rabu (6/10/21) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Mandes sopir mobil carry pick up pengangkut batu median jalan mengatakan, saat itu temannya sedang bekerja mengangkut bongkaran batu median jalan ke mobil carry miliknya. 

Tiba tiba datang mobil plat merah yang datang dari arah belakang dengan kecepatan sedang langsung lari ke sebelah kanan jalan hingga akhirnya menabrak para pekerja. 

“Kami sedang bongkar muat batu median jalan bang, tiba tiba datang mobil plat merah tu langsung nabrak dari belakang,” kata mandes. 

Akibat kejadian ini, dua orang pekerja bongkar muat batu median jalan dilarikan ke rumah sakit Ahmad Ripin Sengeti guna mendapat perawatan lebih lanjut. 

Sementara itu pengendara mobil plat merah dengan plat nomor BH 1223 G diketahui bernama Buya Nahri yang menjabat sebagai Kepala Pemerintahan Sekretariat Daerah Muarojambi. Saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media, Buya Nahri mengaku dirinya sedang ngantuk. 

"Sayo minta maaf nian, sayo ngantuk tadi, jadi tidak te-rem lagi, mudah mudahan bisa diselesaikan dengan jalur kekeluargaan,” kata Buya Nahri.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi