Nyawa Paula Verhoeven Dalam Bahaya, Baim Wong: Saya Nyerahin ke Yang Atas

Aktor Baim Wong blak-blakan mengenai penyakit demam berdarah yang sempat diderita Paula Verhoeven. Dia bilang nyawa istrinya itu sempat dalam kondisi membahayakan. Hal itu diungkap Baim Wong dalam video 'COBAAN BERTUBI-TUBI BAIM WONG, GAK ADA YANG MUDAH. SAMPE PINGIN MATI AJA!!' yang diunggah akun YouTube NGOBROL ASIX pada Rabu (1/9/2021).

Nyawa Paula Verhoeven Dalam Bahaya, Baim Wong: Saya Nyerahin ke Yang Atas
Liburan Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Aktor Baim Wong blak-blakan mengenai penyakit demam berdarah yang sempat diderita Paula Verhoeven. Dia bilang nyawa istrinya itu sempat dalam kondisi membahayakan.

Hal itu diungkap Baim Wong dalam video 'COBAAN BERTUBI-TUBI BAIM WONG, GAK ADA YANG MUDAH. SAMPE PINGIN MATI AJA!!' yang diunggah akun YouTube NGOBROL ASIX pada Rabu (1/9/2021).

"Kemarin DBD kasihan, pas sudah tujuh bulan. Kata dokter bahayanya bukan anaknya tapi ibu hamilnya. Tapi setelah sembuh untungnya dikasih tahunya (ke Paula Verhoeven)," kata Baim Wong.

Kendati begitu, pemain Bebas ini sudah tahu mengenai kemungkinan buruk yang akan menimpa Paula Verhoeven. Hanya saja, Baim Wong cuma bisa pasrah.

"Kalau aku dikasih tahunya pas Paula sakit. Baim dijaga baik-baik yah. Walaupun saya nggak bisa bilang detailnya hati-hati. Saya nyerahin ke Yang Atas. Yakin sembuh aja," tutur Baim Wong.

Dia bilang penyakit demam berdarah memang berbahaya untuk ibu hamil. Paula Verhoeven tidak boleh minum obat pereda sakit.

"Karena DBD itu kan ketika ibu hamil nggak bisa minum obat. Bayangin aja sakit segitunya, dia nggak bisa minum obat," ungkap Baim Wong.

"Kan nggak boleh ada yang dikandung. Jadi mau panas, mau meriang nggak boleh minum obat," sambungnya lagi.

Disinggung mengenai alasannya tidak mengungkap masalah ini ke publik, ayah Kiano Tiger Wong ini punya alasannya sendiri.

"Takut saya," ucap Baim Wong.

Yang pasti, dia bahagia Paula Verhoeven bisa sembuh. Bahkan keadaannya janinnya juga dalam keadaan sehat.

"Baru sembuh alhamdulillah," pungkas Baim Wong.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari