Palsukan Stempel & Dokumen di Pemda, Anak Mantan Dewan Bekasi Dibekuk Polisi

Palsukan Stempel & Dokumen di Pemda, Anak Mantan Dewan Bekasi Dibekuk Polisi
Riska Afriani yang ditangkap Polda Metro. (Ist)

BRITO.ID, BERITA BEKASI - Seorang anak mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bernama Riska Afriani yang bekerja sebagai kontraktor diringkus Kepolisian Daerah Metro Jaya di Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Penangkapan Riska berkaitan dengan pemalsuan stempel milik sejumlah dinas di Pemerintah Kabupaten Bekasi. Tertangkapnya anak mantan anggota DPRD asal Partai Demokrat itu diketahui berawal dari beredarnya video penangkapan berdurasi 47 detik. Dalam video itu nampak beberapa anggota polisi berpakaian preman mendatangi kediaman Rizka di sebuah rumah bercat merah muda.

Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan di Cikarang, Kamis membenarkan peristiwa tersebut. Kasus penangkapan tersebut terkait kasus dugaan pemalsuan berkas dan stempel pemerintah.

"Berdasarkan laporan, setelah ditelusuri, petugas Dirkrimsus Polda melakukan penggeledahan dan penangkapan," katanya.

Menurut dia kasus dugaan pemalsuan ini langsung ditangani penyidik Polda Metro Jaya sementara untuk kasus dugaan korupsi yang terjadi di SMP Negeri 3 Karangbahagia ditangani oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

"Yang pemalsuan ditangani kepolisian, untuk korupsinya ditangani kejaksaan," ucapnya.

Sumber: Antara
Editor: Ari