Pemkab Muarojambi Kucurkan Dana Untuk Pembuatan Masker, Bupati Masnah: Kalau Tidak Pakai Masker Akan Kita Denda

Pemerintah Kabupaten Muarojambi melaunching kegiatan Gebrak Masker. Kegiatan tersebut menyasar titik-titik keramaian di Muarojambi.

Pemkab Muarojambi Kucurkan Dana Untuk Pembuatan Masker, Bupati Masnah: Kalau Tidak Pakai Masker Akan Kita Denda
Bupati Masnah Saat Membagikan Masker ke Warga (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melaunching kegiatan Gebrak Masker. Kegiatan tersebut menyasar titik-titik keramaian di Muarojambi. 

Seperti terlihat Senin (7/9/20) pagi di Pasar Tradisional Sengeti Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Muarojambi. Sekitar 1200 pcs masker dibagikan ke pedagang dan juga pembeli di pasar tradisional tersebut.

"Hari ini kita launching gerakan Gebrak Masker. Ini ke depan akan kita lakukan di setiap keramaian-keramaian yang ada di Muarojambi," kata Bupati Muarojambi Masnah Busro Senin (7/9/20).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyebut bahwa Pemkab ke depan akan mengucurkan dana untuk pembuatan ribuan masker. Ribuan masker ini nantinya akan dibagikan ke masyarakat di Muarojambi agar protokol kesehatan bisa berjalan maksimal.

"Dan Insya Allah Pemda akan mengalokasikan dana pembuatan 100 ribu masker dan ini akan kita bagikan ke seluruh wilayah di Muarojambi," cetus Masnah.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah. Ke depan, jika ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker akan dikenakan denda Rp50 ribu.

"Ke depan kalau tidak pakai masker akan didenda," kata Bupati.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi