Penjaga TPA Ini Dirampok, Isteri dan Temannya Disekap

Penjaga TPA Ini Dirampok, Isteri dan Temannya Disekap
Polisi Saat Melakukan Olah TKP (Rhizki Okfiandi/ BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN- Aksi perampokan bersenpi kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin.

Kali ini, seorang penjaga Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Langling Bangko, Jamun (74), menjadi korbannya, sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat (1/11/19).

Akibat kejadian tersebut, korban harus rela kehilangan tiga unit motor, serta barang berharga lainnya.

Baca Juga: Diancam Mau Ditembak, Ibu dan Anak di Selincah Dirampok

Kejadian ini bermula ketika, korban (Jamun) bersama seorang temannya Epel Noda (26) sedang menonton tv di ruang keluarga. Sedangkan isterinya, Yuni Yuwani (35) tertidur di dalam kamar.

Tiba-tiba, tiga orang perampok yang menggunakan Senpi mendobrak pintu samping rumah. Korban dan temannya diancam para perampok tersebut, dan mengikat keduanya beserta isterinya.

Para perampok tersebut lantas menguras barang berharga milik korban, dan tiga unit sepeda motor milik korban pun dibawa kabur oleh para pelaku.

Ketika para perampok pergi, ketiganya dapat melepas ikatan, dan langsung pergi ke Mapolsek untuk melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Sekum Muhammadiyah Sebut Rencana Larangan Cadar tak langgar Syariat Islam

Kapolsek Bangko, Iptu Chandra, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya sempat melakukan pengejaran, namun para pelaku berhasil kabur.

"Tapi satu unit motor milik korban berhasil ditemukan di pinggir semak-semak di kawasan Desa Mampun Baru," ungkap Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap para perampok tersebut. (Red)