Pesta Sabu, Kholil & Andi CS Ditangkap Polisi

Tim Satres Narkoba Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika, di wilayah hukumnya.

Pesta Sabu, Kholil & Andi CS Ditangkap Polisi
Ilustrasi

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Tim Satres Narkoba Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika, di wilayah hukumnya.

Kali ini, sebanyak lima orang berhasil diamankan, lantaran pesta narkotika jenis sabu, di sebuah kontrakan Pasar Baru Kecamatan Bangko, Selasa (3/8/2021).

Informasi yang didapat, para pelaku tersebut diantaranya, Kholil Reskita (20) warga Pasar Baru Bangko, kemudian Andi (24) warga IBRD Bangko, kemudian penghuni kontrakan Fikri (28) warga Pasar Baru Bangko, Adi (26) warga IBRD Bangko, dan terakhir M Suib (56) warga Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo.

Penangkapan ini bermula ketika, aparat mendapat informasi, kalau di sebuah kontrakan yang dihuni Fikri, sering terjadi transaksi narkoba.

Informasi ini lantas dikembangkan dengan melakukan pengintaian di TKP selama 5 hari.

Dirasa waktu yang tepat, aparat pun melakukan penggerebekan dan menangkap empat pelaku di kontrakan tersebut, beserta barang bukti berupa 2 bungkus Sabu, alat hisap, rokok dan uang sejumlah Rp 1,4 juta.

Ketika diinterogasi, para pelaku ini mengaku narkoba tersebut dibeli dari Suib di Bungo. Dan polisi pun akhirnya menangkap Suib di rumah makan, kawasan Tanah Sepenggal Lintas Bungo. Dari penangkapan Suib pun, aparat juga menyita barang bukti berupa, 2 bungkus Sabu, alat hisap, sepeda motor, uang Rp 260 ribu, dan barang bukti lainnya.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Edih, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dan mengatakan para pelaku sudah diamankan di Mapolres Merangin.

"Iya ada, nanti kita release dengan kawan-kawan media," ujarnya.

Penulis: Rhizki Okfiandi