Polisi Selidiki Pria tanpa Identitas Tewas Terbakar di Ulujami

Polres Metro Jakarta Selatan bersama Polsek Pesanggrahan menyelidiki kasus penemuan jenazah pria tanpa identitas yang diduga tewas terbakar di Ulujami, Jakarta Selatan.

Polisi Selidiki Pria tanpa Identitas Tewas Terbakar di Ulujami
Kombes Budi. (Ist)

BRITO.ID BERITA JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan bersama Polsek Pesanggrahan menyelidiki kasus penemuan jenazah pria tanpa identitas yang diduga tewas terbakar di Ulujami, Jakarta Selatan.

"Kami mendapat laporan dari Polsek Pesanggrahan bahwa di Ulujami ada salah satu korban mister X ditemukan meninggal terbakar di Jalan Ulujami," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono di Mako Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Jenazah pria tanpa identitas itu ditemukan tewas setelah terbakar di Gang Kramat, Jalan Muhajidin, Ulujami, Pesanggrahan, pada Selasa (5/1) malam.

Pada malam kejadian, sekitar pukul 20.30 WIB seorang saksi mata melihat ada api yang menyala di lokasi dan bergerak-gerak seperti makhluk hidup terbakar.

Saksi mata belum mengetahui pasti apakah yang terbakar manusia atau hewan. Setelah api padam baru diketahui bahwa yang terbakar adalah seorang pria.

Tidak ada identitas ditemukan, begitu juga ciri-ciri korban sulit dikenali karena terbakar. Ciri yang dapat diinfokan dari pakaian yang dikenakan oleh pria tanpa identitas tersebut.

"Ciri-cirinya, seorang pria memakai celana jins warna biru dongker, sweater hitam biru dan kaos dalam garis-garis putih. Ditemukan sebuah kunci dan uang Rp500 di lokasi," kata Budi.

Mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk identifikasi. Rencana akan dilakukan autopsi guna mencari tau penyebab kematian, apakah karena terbakar atau karena hal lain.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi serta memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Sumber: Antara
Editor: Ari