Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Bertambah 27 Orang, Tetapi Pasien Sembuh 46 Orang

Jumlah positif Covid-19 di Provinsi Jambi terjadi peningkatan tajam. Data yang dirilis Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Jambi menyebutkan ada 27 orang terkonfirmasi positif. Namun cukup menggembirakan kali ini sebanding dengan pasien sembuh sebanyak 46 orang.

Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Bertambah 27 Orang, Tetapi Pasien Sembuh 46 Orang
Data Covid-19 Jambi (ist/ari/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Jumlah positif Covid-19 di Provinsi Jambi terjadi peningkatan tajam. Data yang dirilis Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Jambi menyebutkan ada 27 orang terkonfirmasi positif. Namun cukup menggembirakan kali ini sebanding dengan pasien sembuh sebanyak 46 orang.

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengatakan jumlah tertinggi dari Batanghari ada 13 orang terkonfirmasi. Kemudian disusul Tanjabbar 5 orang, selanjutnya Merangin 3 orang serta Kerinci 3 orang.

"Kota Sungaipenuh ada 2 orang terkonfirmasi salah satunya pasien berinisial MAF usia 26 tahun, perempuan Suspek Covid-19 (ASN Dinkes). Kemudian Muarojambi satu orang," terangnya, Rabu (17/11).

Sementara pasien sembuh terbanyak kali ini dari Kota Jambi ada 29 orang, kemudian Muarojambi 9 orang, Sarolangun 2 orang dan Tanjabbar 4 orang. Sedangkan Sungaipenuh 1 orang Batanghari 1 orang.

"Jumlah sembuh pasien hari ini tinggi. Semoga pasien lainnya juga sembuh," katanya. (Ari)