Safari Ramadhan di Kasang Kotakarang, Masnah: Jangan Mudah Terprovokasi Isu Memecah Belah Persatuan

Safari Ramadhan di Kasang Kotakarang,  Masnah: Jangan Mudah Terprovokasi Isu Memecah Belah Persatuan
Safari Ramadhan di Kasang Kotakarang,  Masnah: Jangan Mudah Terprovokasi Isu Memecah Belah Persatuan
Safari Ramadhan di Kasang Kotakarang,  Masnah: Jangan Mudah Terprovokasi Isu Memecah Belah Persatuan

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Agenda safari Ramadhan hari terakhir, Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro sambangi warga Kasang Kotakarang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi. Acara dipusatkan di Masjid Darussalam desa setempat. Bupati dan rombongan berbuka bersama serta shalat berjama'ah dengan penuh kekhusukan.

 

Dalam sambutan, Bupati menyampaikan bahwa kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Kemudian sebagai wadah Pemkab mendengarkan aspirasi masyarakat tentang program pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan. Tak hanya itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat di Muarojambi khususnya di Kecamatan Kumpeh Ulu untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

 

"Pemilu telah usai mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan. Jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang memecah belah dan bersifat provokatif," kata Masnah.

 

Tak hanya itu, Bupati yang kerap disapa Upik ini juga meminta warga rutin menjaga keamanan dengan bersiskamling dan waspada akan pengaruh Narkoba yang bisa menghancurkan masa depan generasi muda. Dalam kesempatan tersebut, Masnah juga menyelipkan pesan kepada para Kades di Muarojambi agar dapat menggunakan alokasi dana di desa untuk sepenuhnya untuk percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan di desa masing-masing.

 

"Pak Kades, DD dan ADD nya dimanfaatkan dengan baik untuk percepatan pembangunan dan peningkatan perekonomian dan lapangan kerja di masyarakat," pungkas Masnah.

 

Di akhir acara, orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai ini memberikan bantuan ambal dan speaker aktif untuk Masjid Darussalam. Pemkab juga menyalurkan santunan bagi anak yatim dan tidak mampu di desa tersebut. (rom/adv)