Saipul Jamil Bebas dari Penjara Disambut Seperti Pahlawan, Ziva: Kenapa Mata Gue Harus Banget Lihat Ginian.....

Kebebasan Saipul Jamil dari Lapas kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur pada Kamis, 2 September 2021 menuai pro dan kontra dari banyak pihak. Sejumlah pesohor bersorak menyambut Saipul Jamil bebas, bahkan ia disambut bak pahlawan. Kebebasan Saipul Jamil ini semakin disambut ketika sang pedangdut menyebut sudah banyak pekerjaan yang mengantre untuknya.

Saipul Jamil Bebas dari Penjara Disambut Seperti Pahlawan, Ziva: Kenapa Mata Gue Harus Banget Lihat Ginian.....
Saiful Jamil (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Kebebasan Saipul Jamil dari Lapas kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur pada Kamis, 2 September 2021 menuai pro dan kontra dari banyak pihak.

Sejumlah pesohor bersorak menyambut Saipul Jamil bebas, bahkan ia disambut bak pahlawan.

Kebebasan Saipul Jamil ini semakin disambut ketika sang pedangdut menyebut sudah banyak pekerjaan yang mengantre untuknya.

Penyambutan meriah bagi pria yang akrab disapa Bang Ipul ini justru menuai kontra dari sejumlah pihak, terutama yang mempermasalahkan status sang pedangdut yang pernah menjadi pelaku kejahatan seksual.

Tak sedikit yang merasa Bang Ipul tak perlu diberi panggung yang justru membuatnya semakin jaya, padahal nasib korban pelecehan seksual justru menderita.

Penyanyi Ziva Magnolya baru-baru ini melontarkan komentar pedas atas kebebasan Bang Ipul dari penjara.

Ziva merasa jijik melihat pemberitaan Bang Ipul yang justru dipuja-puja usai bebas dari penjara sebagai narapidana pelaku kejahatan seksual.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol bahkan sampai ingin pindah planet karena Saipul diberi panggung.

"Kenapa mata gue harus banget liat ginian lewat TL. Udah hidup baru aja tentram dan damai ada aja yang bikin mo pindah planet," ujar Ziva, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Twitter @zivamagnolyeah pada Jumat, 3 September 2021.

Ziva bahkan sampai mengeluarkan umpatan karena merasa tak habis pikir dengan yang terjadi pada Bang Ipul.

"Pengen ngmg an***g tapi biar terkesan lebih sopan pake m aja jadi anjim," katanya menambahkan.

Beberapa waktu lalu seorang seksolog juga menolak Saipul Jamil bisa kembali ke dunia hiburan, setelah apa yang dilakukan sebelumnya.***

Sumber: PikiranRakyat.com
Editor: Ari