Indra Armendaris: Porprov ke XXII 2018, Tiga Cabor Tidak Digelar di Kota Jambi

Indra Armendaris: Porprov ke XXII 2018, Tiga Cabor Tidak Digelar di Kota Jambi

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke XXII akan dilaksanakan di Kota Jambi tanggal 18-25 November 2018. Ketua Koni Provinsi Jambi Indra Armendaris mengatakan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jambi tahun ini agak berbeda. Ada dua kabupaten yang ditunjuk sebagai tuan rumah, yakni Kabupaten Tebo dan Bungo mengundurkan diri.

Sehingga pekan olahraga tahun ini diambil alih oleh Koni Provinsi Jambi sebagai pihak penyelenggara. Tempat pelaksanaannya di Kota Jambi. "Mari kita sukseskan dan selamatkan Porprov 2018 ini, " kata Indra Armendaris. 

  BACA JUGA
Aksi Mahasiswa Tuntut Presiden, Relawan Jokowi: Kalau Demo Mengkritisi Pemerintah Ya bagus

Pekan olahraga tahun ini ada tiga cabang yang tidak dilaksanakan di Kota Jambi, tetapi di luar Kota Jambi. Diantaranya Bola Voli dilaksanakan di Spot Center Bulian, Panjat Tebing di Lapangan Garuda Kantor Bupati Bulian dan Arung Jeram di Batang Merangin.

Terpisah, Sekretaris Umum Percasi Provinsi Jambi Hendri Hutabarat SE MN meminta Koni Provinsi Jambi untuk menyukseskan pekan olahraga ini. Menurutnya pada masa transisi ini tentunya pengurus Koni diuji kepiawaiannya dalam melaksanakan pesta olahraga di Jambi. Apalagi 2 kabupaten yang ditunjuk sebagai tuan rumah mengundurkan diri di akhir-akhir pelaksanaannya. 

  BACA JUGA
Marjani: Koalisi Lintas Parpol Minta Agus Roni Pimpin Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf di Jambi

"Setelah Pekan Olahraga ini berakhir, kita pinta Koni untuk selektif dalam menunjuk kabupaten/kota sebagai tuan rumah penyelanggaraan kedepannya. Jangan asal tunjuk saja," tegas Hendri Hutabarat. (sai)