Selama Ramadhan, PDAM Tirta Muarojambi Pastikan Pelayanan 24 Jam

Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, PDAM Tirta Muarojambi akan memaksimalkan pelayanan air bersih kepada para pelanggannya.

Selama Ramadhan, PDAM Tirta Muarojambi Pastikan Pelayanan 24 Jam
Kantor PDAM Muarojambi (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, PDAM Tirta Muarojambi akan memaksimalkan pelayanan air bersih kepada para pelanggannya. 

PDAM bahkan menjamin, bakal menjaga pasokan air bersih ke pelanggan tetap lancar. 

Guna memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, unit PDAM Tirta Muarojambi memberikan pelayanan selama 24 jam. 

"Menjelang dan selama bulan Ramadhan ini pelayanan kepada pelanggan akan lebih dimaksimalkan," kata Direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulia Jum'at (9/4/21).

Untuk mengimplementasikan hal tersebut, kata Budi, saat ini pelayanan pada 5 unit PDAM Tirta Muarojambi stand bye selama 24 jam. Mulai dari unit Sengeti, unit Sekernan, unit Sungaiduren, unit Talangduku dan unit Metro Mendalo. 

"Kami juga mengupayakan supaya di bulan Ramadhan nanti tidak ada gangguan pelayanan. Jika ada gangguan tekhnis, Insya Allah personel kami akan segera melakukan perbaikan untuk terpenuhinya kebutuhan air bersih bagi pelanggan," kata Budi.

Budi juga berpesan, jika ada gangguan pasokan air bersih, pihaknya meminta pelanggan segera melaporkan ke unit-unit pelayanan terdekat. 

"Atau bisa juga menghubungi nomor pengaduan pelanggan via WhatsApp (chat only) di nomor  0896-6168-8868. Atau bisa juga ke email [email protected]," kata Budi. 

Tak sampai di situ, Budi juga mengingatkan kepada pelanggan untuk hemat dalam menggunakan air bersih. 

"Mari berhemat menggunakan air. Gunakanlah air seperlunya dan jangan sampai mubazir," kata Budi.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi