Simak di Sini, Razia Polres Tanjab Barat di Kualatungkal, Mulai Amankan Pemuda Mabuk, Hingga Orang Pacaran

4 pemuda yang tengah asik mengkonsumsi Miras dan Lem Aibon diamankan Polisi Dalam Operasi Cipkon Tim Petir Polres Tanjabar Sabtu malam (16/5/2020). 

Simak di Sini, Razia Polres Tanjab Barat di Kualatungkal, Mulai Amankan Pemuda Mabuk, Hingga Orang Pacaran
Razia yang Digelar Personel Polres Tanjab Barat (Heri Anto/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT - 4 pemuda yang tengah asik mengkonsumsi Miras dan Lem Aibon diamankan Polisi Dalam Operasi Cipkon Tim Petir Polres Tanjabar Sabtu malam (16/5/2020). 

Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro mengatakan, dalam operasi tersebut, pihaknya berhasil mengamankan empat orang dari dua lokasi yang berbeda. Di lokasi pertama di Jalan Prof Sri Soedewi MS mengamankan dua orang yang sedang pesta miras.

Kemudian dua orang lainnya yang diamankan sedang menkonsumsi Lem Aibon di WFC Kuala Tungkal.

4 pemuda tersebut berinisial, MT (Mustapa) (21) warga Pasar Senin RT. 01 Kelurahan Makmur Jaya, Kecamatan Betara dan MI  (M Irpan) (21) warga Dusun Karya Indang, RT. 02 Kelurahan Karya Maju, Kecamatan  Pengabuan. AD (Aldi) (21) warga Jalan Prabu Siliwangi, RT. 020 Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur, dan JD (Junaidi) (20) warga Jalan Kalimantan, Loroang Sepakat.

"Keempat orang tersebut dibawa ke Mapolres Tanjabar dan diberi pembinaan dan arahan." Jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan arahan kepada para pemuda yang berkumpul di sejumlah titik di Kota Kualatungkal di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

"Kita kasih arahan kepada para pemuda,"ucapnya.

Guntur menyebutkan selain itu, memberikan arahan dan pembinaan terhadap sepasang muda-mudi yang tertangkap berduaan di Ex asrama PHI Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal. 

Selain itu, situasi dan kondisi lokasi rawan balap liar di seputaran Kuala Tungkal dalam keadaan aman dan tidak ada pemuda atau masyarakat yang melakukan balap liar. 

"Pesonil kita yang dikerahkan sebanyak 20 orang," pungkasnya.

Penulis: Ega Roy

Editor: Rhizki Okfiandi