Simpan Sabu, Kuli Bangunan Tabir Selatan Merangin Ditangkap Polisi

Simpan Sabu, Kuli Bangunan Tabir Selatan Merangin Ditangkap Polisi

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Aparat Sat Res Narkoba semakin gencar mengungkap peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Merangin. Kali ini seorang kuli bangunan ditangkap, karena terbukti menyimpan narkotika jenis sabu.

Informasi yang didapat, kuli bangunan tersebut diketahui bernama Benny (33) Warga Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan. Dan penangkapan tersebut terjadi pada Kamis (24/1) lalu, di tempatnya bekerja. 

Dari penangkapan tersebut, aparat berhasil menyita barang bukti berupa 0,18 gram sabu, satu  kotak rokok dan barang bukti lainnya.

Benny ditangkap berdasarkan pengembangan kasus sebelumnya. Seorang temannya berinisial ZA sudah ditangkap terlebih dahulu.

Saat penangkapan, Benny berusaha membuang barang bukti. Namun dengan sigap aparat berhasil mengamankannya beserta barang bukti yang telah dibuangnya.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Dia mengatakan kalau tersangka masih menjalani pemeriksaan.

"Iya tanggal 24 kemarin ada satu tersangka yang diamankan, tapi sudah dilakukan pemeriksaan, dan masih dalam pengembangan penyidik," ungkap Iptu Sobri. (red)

Kontributor: Rhizki Okfiandi