Ternyata Ini Penyebab Mapolsek Pelepat Diserang Sekelompok Suku Anak Dalam

Penyerangan Mapolsek Pelepat, Kabupaten Bungo ditenggarai perselisihan antara Suku Anak Dalam (SAD) dari Kabupaten Merangin dengan Suku Anak Dalam (SAD) Dusun Pasir Putih Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Ternyata Ini Penyebab Mapolsek Pelepat Diserang Sekelompok Suku Anak Dalam

BRITO.IDBUNGO - Penyerangan Mapolsek Pelepat, Kabupaten Bungo ditenggarai perselisihan antara Suku Anak Dalam (SAD) dari Kabupaten Merangin dengan Suku Anak Dalam (SAD) Dusun Pasir Putih Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Namun mengapa Mapolsek Pelepat yang diserang oleh kelompok SAD, belum diketahui secara pasti.Saat ini pengamanan Polsek Pelepat hingga pukul 21.49 WIB, Selasa (19/6) diperketat.

Pengamanan dilakukan Polres Bungo dan dibantu aparat TNI dari Kodim 0416/Bute. Suasana di depan Mako Polsek masih cukup tegang.

Terlihat kaca jendela serta pintu Mapolsek sudah hancur berserakan diduga dilempar oleh SAD Pasir Putih. Aparat Polri dan TNI masih berjaga-jaga, karena dikhawatirkan terjadi hal tidak diinginkan.

Kapolda Jambi Brigjen Muchlis AS melalui Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan ada selisih paham antar kelompok SAD.

"Kini sudah dimediasi oleh Polsek. Sudah kondusif,” katanya. (B1)