Tiap Bulan 7.500 Pelanggan PDAM Tirta Mayang Nunggak Pembayaran
Kepala Direksi PDAM Tirta Mayang Erwin Jaya Zuhri mengatakan hampir 75.000 pelanggan yang ada di Kota Jambi, 10 persen diantaranya mengalami penunggakan pembayaran.
BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kepala Direksi PDAM Tirta Mayang Erwin Jaya Zuhri mengatakan hampir 75.000 pelanggan yang ada di Kota Jambi, 10 persen diantaranya mengalami penunggakan pembayaran.
"Pelanggan yang nunggak, angka itu angka di setiap bulannya," katanya.
ARTIKEL TERKAIT
Ternyata Ini Penyebab Empat Karyawan PDAM Tirta Mayang Dipecat
Menurut dia, berbagai alasan yang ditemukan ditengah masyatakat tentu hal itu bukan menjadi penghalang bagi pihaknya untuk memutuskan sambungan air.
"Bulan pertama akan kami ingatkan. Bulan kedua tidak ada toleransi lagi langsung kami putuskan," sambungnya.
ARTIKEL TERAKIT
Tempuh Jalur Hukum Karena Dipecat, Dirut PDAM Tirta Mayang Bilang Begini
Dalam hal ini, ia mengimbau agar masyarakat membayar air PDAM tepat waktu. Selanjutnya ia juga meminta masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan air. "Kalau pemakain air standar kami jamin tidak akan mahal," tutupnya. (ron)