Viral Bocil Ini Jadi Pengarah Gaya Foto, Begini Hasilnya, Amazing!

Seorang bocah laki-laki menjadi perbincangan netizen dan viral di media sosial. Pasalnya, dengan tegas dia ogah ngamen seperti teman-temannya di salah satu lokasi wisata di Semarang, Jawa Tengah.

Viral Bocil Ini Jadi Pengarah Gaya Foto, Begini Hasilnya, Amazing!
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Seorang bocah laki-laki menjadi perbincangan netizen dan viral di media sosial. Pasalnya, dengan tegas dia ogah ngamen seperti teman-temannya di salah satu lokasi wisata di Semarang, Jawa Tengah.

Kreator TikTok gurucerdas membagikan kisah seorang bocah laki-laki saat sedang berada di salah satu lokasi wisata terkenal di Semarang. Bocah tersebut justru memilih sebagai pengarah gaya kepada wisatawan untuk difoto.

"Jangan dihapus TikTok! Biarkan dia viral. Dia butuh kamera standar untuk menjalani pekerjaanya sebagai fotografer. Karyanya keren, ayo kita dukung!" tulis gurucerdas.

Dalam video lainnya, bocah tersebut mengaku memiliki hobi fotografi. Saat melakukan foto, bocah tersebut kerap mengarahkan gaya terbaik dan angle foto yang tidak biasa menggunakan HP.

Saat melakukan sesi foto kepada wisatawan menggunakan kamera ponsel, bocah itu pun tampak totalitas. Bahkan, saat melakukan sesi foto dia sampai jongkok untuk mendapatkan hasil terabaik. Selain jadi fotografer cilik, bocah tersebut juga kerap menjadi pemandu wisata di kawasan Semarang, Jawa Tengah.

Video bocah pengarah foto ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Banyak netizen yang mengomentari aksi bocah lelaki dengan keahlian foto bagus tersebut. Ada yang ingin menemuinya saat main ke Semarang, agar dapat foto keren.

"Nanti kalau ke situ minta tolong sama adeknya ah," komentar Lliluuuu.

"Selera fotonya udah bagus banget," timpal Ratu.

"MasyaAllah sehat yaa nak. Kamu luar biasa, semoga ada orang baik yang mau belikan kamera untuk mu..Amin," sahut Malyta.

"Hebat ni adek... Suatu saat pasti tiba waktu mu dek untuk suksek. Dengan gaya logat bahasa di atas rata-rata ini. Dari bahasa sudah terlihat lugas," pungkas Prama Adhitya A.

Videonya klik di sini

Sumber: Indozone
Editor: Ari