Sempat Hilang, Ara Bocah Surabaya Ditemukan di Pasuruan, Kok Bisa?

Nesa Alana Karaisa atau Ara, bocah 7 tahun yang dikabarkan hilang akhirnya ditemukan. Setelah hilang 5 hari, Ara ditemukan di Pasuruan. Penemuan Ara itu dibenarkan oleh Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky. Saat ini, Ara sedang perjalanan ke Surabaya dari Pasuruan.

Sempat Hilang, Ara Bocah Surabaya Ditemukan di Pasuruan, Kok Bisa?
Ara yang hilang di Surabaya. (Ist)

BRITO.ID, BERITA SURABAYA - Nesa Alana Karaisa atau Ara, bocah 7 tahun yang dikabarkan hilang akhirnya ditemukan. Setelah hilang 5 hari, Ara ditemukan di Pasuruan.

Penemuan Ara itu dibenarkan oleh Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky. Saat ini, Ara sedang perjalanan ke Surabaya dari Pasuruan.

"Iya benar," kata Arief saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (27/3/2021).

Sebelumnya, Ara merupakan bocah perempuan di Surabaya yang dikabarkan hilang. Bocah berusia 7 tahun itu hilang sejak Selasa (23/3).

Safrina Anindia Putri, sang ibu mengatakan, anaknya tidak pulang sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu Ara usai belajar daring dan izin main bersama kakak dan adiknya.

"Dia habis daring. Terus pukul 10.00 WIB itu dia pamit main. Tapi saya nggak tahu main di mana," kata Safrina kepada wartawan, Jumat (26/3/2021).

Sumber: detikcom
Editor: Ari