Viral Cewek Ini Disuntik Vaksin 'Kosong', Nakes: Sorry, Sorry, Sorry, yo, Kesalahan

Video yang memperlihatkan seorang nakes melakukan kesalahan saat menyuntikkan vaksin ke lengan pasien viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @andreli48, tampak seorang wanita sedang menjalani vaksinasai dengan dilayani oleh seorang nakes.

Viral Cewek Ini Disuntik Vaksin 'Kosong', Nakes: Sorry, Sorry, Sorry, yo, Kesalahan
Wanita sadar disuntik vaksin kosong (instagram)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Video yang memperlihatkan seorang nakes melakukan kesalahan saat menyuntikkan vaksin ke lengan pasien viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @andreli48, tampak seorang wanita sedang menjalani vaksinasai dengan dilayani oleh seorang nakes.

Wanita tersebut tampak merekam proses penyuntikan vaksin. Terlihat nakes yang bertugas menyiapkan alat suntik dan segera menyuntikkanya ke lengan kiri wanita tersebut.

Pandangan wanita tersebut mendadak terfokus pada alat suntik. Ia tampak menyadari bahwa alat suntik yang dipakai oleh nakes tersebut dalam keadaan kosong.

Meskipun kurang jelas apa yang disampaikan oleh wanita tersebut karena mengenakan masker, ia diduga komplain pada nakes yang menyuntikkan vaksin 'kosong'.

Nakes tersebut juga langsung menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada wanita tersebut. Ia juga menyebutnya sebagai suatu kesalahan.

"Sorry, sorry, sorry, sorry yo, kesalahan," ujar nakes tersebut sambil terkekeh, dikutip suara.com, Rabu (25/8/2021).

Menindaklanjuti kesalahan tersebut, sang nakes segera mengambil suntikan baru yang berisi satu. Ia lantas menyuntikkan jarum suntik kedua kalinya di lengan kiri wanita tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lokasi kejadian salah suntik tersebut.

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyayangkan tindakan itu, namun ada juga yang memakluminya dan menganggap kejadian itu tak disengaja.

Faktor human wajarlah yang divaksin bukan 1 atau 2 orang melainkan ratusan perhari. Tim kesehatan juga manusia bukan robot," komentar salah seorang warganet.

"Ketahuan kosong, baru bilang sorry & disuntik lagi? Hadeh... ini yang ketahuan, yang nggak ketahuan berapa orang?" tanya salah satu warganet.

"Wahh ini nih, ini," sahut warganet lain.

"Tidak apa-apa, kasihan para perawat kelelahan. Mari berhati baik untuk semuanya," ujar salah satu warganet.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari