Viral! Gadis Cantik Ini Namanya Dipanggil Sayang, Dosen Laki-laki Takut Panggilnya

Bikin heboh, di Malaysia, seorang wanita menjadi viral karena memiliki nama Queen Sayang. Mahasiswi 22 tahun tersebut sering mengalami salah paham karena namanya. Melansir The Star, Queen Sayang sebenarnya memiliki nama lengkap Nurqueen Sayang Dinnie Wirakarnain.

Viral! Gadis Cantik Ini Namanya Dipanggil Sayang, Dosen Laki-laki Takut Panggilnya
Queen Sayang (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Bikin heboh, di Malaysia, seorang wanita menjadi viral karena memiliki nama Queen Sayang. Mahasiswi 22 tahun tersebut sering mengalami salah paham karena namanya.

Melansir The Star, Queen Sayang sebenarnya memiliki nama lengkap Nurqueen Sayang Dinnie Wirakarnain.

Saking uniknya, banyak orang tak percaya dengan wanita yang dipanggil Sayang ini. Ia pun sering diminta menunjukkan kartu identitas hingga sertifikat SPM (Sijil Pelajaran Malaysia).

Tak hanya itu, wanita ini mengungkap bahwa dosen juga takut saat hendak memanggil namanya.

"Beberapa yang menolak memanggil namaku adalah dosen laki-laki. Dia bilang jika memanggilku Queen, teman-temanku akan cemburu. Jika memanggilku Sayang, istrinya akan marah. Beberapa kali, dia meminta teman sekelas yang duduk di dekatku untuk memanggil namaku," kisahnya.

Viral Wanita Punya Nama Queen Sayang (tiktok.com/nurqueensayang)

"Teman dan kerabatku memanggilku Sayang karena saudari-saudariku juga punya nama Queen," tambahnya.

Wanita ini memiliki lima saudari dengan nama berawalan Nurqueen. Kelima saudarinya adalah Nurqueen Shazza Dinie, Nurqueen Sarra Dinie, Nurqueen Nabisya Dinie, Nurqueen Via Ariqa Dinnie, dan Nurqueen U'myra Dinie.

"Teman-temanku memanggilku Queen. Jika ada yang memanggilku Sayang, aku juga tidak masalah," jelasnya.

Menurut Sayang, sang ibu dulu memutuskan memberi semua anaknya nama 'Queen' karena ia melahirkan anak pertama di rumah sakit Queen Medical Centre, Nottingham, Inggris. Saat itu, ayah Sayang sedang kuliah S3.

Di sisi lain, nama Sayang berasal dari sang nenek. Saat itu, ibu Sayang yang bernama Haznaidah kesulitan memilih nama.

"Jika ini sangat susah, kenapa kau tidak menamainya Sayang? Biarkan semua orang mencintainya," ungkap sang nenek kala itu.

Viral Wanita Punya Nama Queen Sayang (tiktok.com/nurqueensayang)

Tak hanya Queen Sayang, nama wanita ini ternyata juga pernah membuat ibunya terlibat salah paham dengan istri orang.

Saat itu, Haznaidah menelepon Sayang untuk minta dijemput di stasiun bus. Namun, ia malah salah menelepon nomor orang lain.

"Aku menelepon nomor yang salah. Aku kira itu putriku, jadi aku bilang: 'Sayang aku di sini. Tolong jemput aku.' Ternyata aku bicara pada istri seseorang."

Akibat insiden itu, Haznaidah sempat hampir dilaporkan ke polisi. Namun, ia langsung menjelaskan dan bahkan mengirimkan fotokopi kartu identitas Queen Sayang.

Meski sering menimbulkan salah paham, Haznaidah sendiri berkata bahwa nama Queen Sayang cocok dengan anaknya yang memang sensitif serta manja.

"Kadang dia lebih manja dibandingkan adik-adiknya. Kami harus memberinya lebih banyak kasih sayang," jelas sang ibu.

Sumber:
Editor:
Ari