Viral! Orang Kaya Mah Bebas Mengamuk, Gegara Disuruh Pakai Masker Tarik Seluruh Tabungan 566.000 Poundsterling

Bikin heboh saja kelakuan orang kaya ini menarik semua tabungannya di bank, usai dipaksa memakai masker. Ia marah lantaran penjaga keamanan bank setempat bersikeras meminta dirinya memakai masker. Pria ini dikenal dengan 'Sunwear' di jejaring sosial China, Weibo. Ia dilaporkan menarik semua uangnya hingga £566.000 dari Bank of Shanghai di China. Jumlah tersebut adalah jumlah maksimal uang tunai yang bisa ditarik.

Viral! Orang Kaya Mah Bebas Mengamuk, Gegara Disuruh Pakai Masker Tarik Seluruh Tabungan 566.000 Poundsterling
Ilustrasi. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Bikin heboh saja kelakuan orang kaya ini menarik semua tabungannya di bank, usai terpaksa memakai masker. Ia marah karena penjagaan bank setempat meminta dirinya memakai masker.

Pria ini dikenal dengan 'Sunwear' di jejaring sosial China, Weibo. Ia dilaporkan menarik semua uangnya hingga £ 566.000 dari Bank of Shanghai di China. Jumlah tersebut adalah jumlah maksimal uang tunai yang bisa ditarik.

Orang kaya tersebut merencanakan kembali sisa uang sisa di hari berikutnya, sampai tidak ada lagi sisa yang tersisa. Melalui media sosial, dirinya mengungkapkan kekecewaan atas pelayanan bank tersebut, tetapi dia tidak menjelaskan secara jelas apa yang terjadi.

Namun, bank di kota Shanghai, China, insiden viral yang melibatkan petugas keamanan saat meminta pria kaya tersebut memakai topeng. Bank pria ini menuding memiliki pelayanan terburuk.

"Karena sikap ini, saya bisa menarik semua uang dan hanyanya di bank lain," kata dia.

Ia sengaja menarik uang tunai agar staf bank tersebut menghitung uangnya dalam jumlah besar.

"Itu perlu untuk meminta mereka menghitung uang tunai jika gagal."

Potret dirinya memasukkan sejumlah uang yang ditarik dan dibawa ke mobil mewah viral di media sosial China.

Pengikut 'Sunwear' juga dilaporkan terus bertambah menjadi 1,7 juta orang. Dia mengatakan butuh dua pekerja bank selama dua jam untuk mempersiapkan penarikan besar dengan counter mata uang tunggal.

Sumber: detikHealth
Editor Ari