Viral Pelaku Mesum di Halte Jakarta Pusat, Usai Ditangkap Polisi Begini Nasibnya

Polsek Senen, Jakarta Pusat dikabarkan sudah berhasil menangkap sejoli yang viral karena melakukan aksi mesum di sebuah halte di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Polisi menyebut bakal menggelar konferensi pers terkait kasus itu siang ini.

Viral Pelaku Mesum di Halte Jakarta Pusat, Usai Ditangkap Polisi Begini Nasibnya
Mesum (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL  - Polsek Senen, Jakarta Pusat dikabarkan sudah berhasil menangkap sejoli yang viral karena melakukan aksi mesum di sebuah halte di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Polisi menyebut bakal menggelar konferensi pers terkait kasus itu siang ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono. Dia enggan membeberkan mengenai kasus tersebut.

"Nanti selengkapnya jam 13.00 WIB rilis ya," kata Kompol Ewo saat dihubungi Indozone, Senin (25/1/2021).

Sekedar informasi, kasus ini bermula dari adanya video viral di lini masa menampilkan aksi sejoli yang melakukan tindakan mesum. Yang bikin menarik, aksi itu dilakukan disebuah halte di kawasan Jakarta Pusat.

Aksi itu diduga direkam oleh para sopir ojek online yang melintas di halte tersebut. Meski direkam, sejoli itu tetap melakukan aksi asusila mereka.

Terkini, polisi dikabarkan berhasil menciduk pasangan sejoli itu yang terdiri dari seorang pria dan seorang wanita. Mereka merupakan sepasang sejoli yang viral karena melakukan aksi asusila di tempat umum.

Sumber: Indozone
Editor: Ari