Viral! Pelaminan Auto Pusing, Netizen: Wes Angel Angel, Jungkir Balik kalau Mau Foto

Heboh kembali TikTok muncul video yang berisi penampakan pelaminan dengan bentuk atau tata letak yang unik. Seperti yang dibagikan oleh akun @rizaljack7. Pada Jumat (12/11/2021), akun tersebut mengunggah video tentang pelaminan yang letaknya berbeda dari biasanya. Unggahan tersebut cukup menarik perhatian.

Viral! Pelaminan Auto Pusing, Netizen: Wes Angel Angel, Jungkir Balik kalau Mau Foto
Viral Penampakan Pelaminan Bikin Geleng Kepala. (TikTok/@rizaljack7)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Heboh kembali TikTok muncul video yang berisi penampakan pelaminan dengan bentuk atau tata letak yang unik. Seperti yang dibagikan oleh akun @rizaljack7.

Pada Jumat (12/11/2021), akun tersebut mengunggah video tentang pelaminan yang letaknya berbeda dari biasanya. Unggahan tersebut cukup menarik perhatian.

Pemilik akun @rizaljack7 merangkum unggahannya dalam sebuah video berdurasi 16 detik. Dia fokus menyoroti letak pelaminan di sebuah acara pernikahan.

"Pie perasaanmu jal (Gimana perasaanmu coba)?" bunyi keterangan singkat yang dituliskan oleh pemilik akun tersebut dalam Bahasa Jawa seperti dilansir BeritaHits.id dari TikTok.

Viral Penampakan Pelaminan Bikin Geleng Kepala, 'Jungkir Balik Kalau Mau Foto'. (TikTok/@rizaljack7)

Sekilas pelaminan tersebut tampak indah dan tidak ada yang mencolok. Dekorasi pelaminan didominasi warna putih dan emas yang membuatnya terlihat elegan serta mewah.

Di sana juga tergantung beberapa lampu hias yang memperindah penampilan pelaminan pasangan pengantin ini. Ada juga sofa yang disediakan untuk mempelai.

Lalu, apa bedanya pelaminan pasangan pengantin ini dengan yang lain? Dilihat dari video akun @rizaljack7, pelaminan tersebut nampak dibuat di gang yang cukup sempit.

Selain itu pelaminan tersebut juga dibuat menghadap ke tembok rumah seorang warga. Jadi agak sulit untuk mengambil foto pengantin dan tamu dari arah depan pelaminan.

Penampakan pelaminan yang ditunjukkan oleh akun @rizaljack7 menuai atensi warganet pengguna TikTok. Tercatat sudah ada lebih dari 500 akun berkomentar di postingan itu.

Banyak warganet yang langsung bersimpati dengan nasib fotografer pernikahan pasangan tersebut. Pasalnya, mereka menduga fotografer akan kesulitan mengambil foto.

Di sisi lain, ada juga warganet memberikan pendapat berbeda. Mereka menyoroti keputusan si empunya hajat yang dianggap terlalu nekat menggelar acara di lokasi sempit.

"Kang foto garuk-garuk kepala," kata warganet.

"Wes angel angel (Sudah sulit sulit). Jungkir balik kalau mau foto," komentar akun lain.

"Ambil fotonya sambil manjat genteng," tutur warganet lagi.

"Langsung kepikiran tukang fotonya kasian," sambung lainnya.

"Fotografer mengira mungkin ini hanya mimpi," celetuk yang lain.

"Kasian tukang fotonya. Giliran hasilnya kurang bagus disalahin tuh babang fotonya. Sabar ya bang," ujar yang lain.

"Gini nih kalo terlalu dipaksakan (emoji tertawa)," komentar warganet.

Videonya tonton di sini

Sumber: beritahits.id
Editor: Ari