Viral! Pria Lempar Al-Qur'an Saat Kosongkan Yayasan Anak Yatim, Netizen: Puncak Kedzoliman di Akhir Zaman....

Netizen dihebohkan unggahan video seorang pria yang melempar Al Quran ketika sedang mengosongkan yayasan anak yatim menuai sorotan publik.  Unggahan tersebut salah satunya diketahui dari akun instagram @kamerapengawas.id belum lama ini.  Dalam video tersebut nampak belasan warga teriak-teriak kepada petugas yang sedang mengosongkan sebuah yayasan anak yatim. 

Viral! Pria Lempar Al-Qur'an Saat Kosongkan Yayasan Anak Yatim, Netizen: Puncak Kedzoliman di Akhir Zaman....
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Netizen dihebohkan unggahan video seorang pria yang melempar Al Quran ketika sedang mengosongkan yayasan anak yatim menuai sorotan publik. 

Unggahan tersebut salah satunya diketahui dari akun instagram @kamerapengawas.id belum lama ini. 

Dalam video tersebut nampak belasan warga teriak-teriak kepada petugas yang sedang mengosongkan sebuah yayasan anak yatim. 

Warga merasa kesal lantaran petugas laki-laki yang berada di lantai dua tersebut kedapatan melempar Al-Qur'an dengan sengaja. 

"Al-Qur'an dilempar, Al-Qur'an dilempar, Al-Qur'an dilempar pak, kitab suci kami dilempar," teriak belasan warga. 

Selain berteriak, terdapat salah satu warga yang membacakan doa karena hatinya merasa terbakar melihat beberapa Al-Qur'an yang dilempar dengan sengaja tersebut.

Berdasarkan keterangan tertulis akun itu menyebutkan kejadian itu terjadi di Kompleks Pesona Amsterdam Blok I 11, Nomor 31 dan 32, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hingga kini belum diketahui pasti secara jelas mengenai kronologi pengosongan tempat tinggal yatim piatu di Yayasan Fajar Hidayah.

Unggahan video tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengecam sikap petugas yang sengaja melempar Al-Qur'an tersebut.

"Astagfirullahal adziim," ujar akun @wandy**.

"Innalillahi," tutur akun @noviarch**.

"Puncak kedzoliman di akhir zaman," ungkap akun @muhammad_ira**.

"Gak ada otak yang melempar," tambah akun @rzoro**.

"Wah gak akan lama sengsara hidupnya yang ngelempar Al-Qur'an," sambung akun @m.michael**.

"Wahai para orang-orang yang teraniaya, ini, saatnya kalian berdoa," tandas akun @bangbear**.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari