Viral! Suami Mengamuk Banting Kompor Gas, Gara-gara Istri Tak Masak Pilih Senam

Aksi banting kompor yang dilakukan seorang suami karena kesal istrinya tak menyiapkan makanan di rumah. Diduga suami tersebut baru saja pulang kerja lalu geram karena tidak ada makanan yang tersaji untuk dirinya di rumah.

Viral! Suami Mengamuk Banting Kompor Gas, Gara-gara Istri Tak Masak Pilih Senam
Screenshot (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Aksi banting kompor yang dilakukan seorang suami karena kesal istrinya tak menyiapkan makanan di rumah. Diduga suami tersebut baru saja pulang kerja lalu geram karena tidak ada makanan yang tersaji untuk dirinya di rumah.

Ia semakin kesal ketika mendapati istrinya justru lebih memilih ikut senam dibanding memasak untuk makan suami. Tak bisa menahan emosi, pria itu lantas mengamuk dengan membanting peralatan dapur.

Video amukannya itu diunggah di Instagram @ndorobeii pada Selasa 27 Oktober 2020.

Dalam tayangan video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat seorang pria yang hanya mengenakan celana sepanjang lutut memegang satu unit peralatan kompor gas. Dia ditahan oleh beberapa wanita yang memakai pakaian senam.

Suasana di pekarangan rumah itu pun terlihat gaduh dan ramai dengan suara warga yang melarang amarah pria tersebut.

Terutama saat beberapa wanita mencoba menahan si pria untuk tidak merusak alat dapurnya. Tapi sayang, kemarahan pria itu tampaknya tak terbendung.

Salah seorang wanita terdengar mengatakan pada pria tersebut, bahwa cara yang dilakukannya itu tidak benar. Namun hal itu tak dihiraukan oleh si pria.

Pria tersebut lalu menghantam keras kompor gas itu ke sudut jalan beberapa kali, hingga alat dapur itu berubah penyok.

Disebutkan, peristiwa tersebut terjadi karena suami yang baru pulang bekerja tidak melihat ada makanan yang tersedia dirumah.

Dan ternyata, istrinya sedang mengikuti senam. Hal itu lantas membuatnya marah hingga merusak semua peralatan masak yang ada di dapur.

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi dimana dan kapan peristiwa dalam video itu terjadi.

Namun video rekaman peristiwa itu cukup menarik perhatian warganet, hingga mengundang ragam komentar terhadap postingan tersebut.

"Ngga ada makanan tinggal beli makan. Begitu aja repot heraaann," 

"Mungkin kejadian seperti itu gak hanya sekali,,dan sibapak capek tiap pulang kerja atau dari mana selalu gak ada makanan,,suami haruslah di hargai sebab betapa berat cari nafkah di luat sana demi kebahagiaan keluarga," 

"Bayangin sendri klo lagi laper, buru" pulang ternyata ga ada makan kecewa nya luar biasa loh," 

Banyak diantara warganet yang memaklumi amarah pria tersebut. Tapi tak sedikit pula yang mengatakan jika cara yang dilakukannya itu kurang tepat.

Pasalnya, usai menghancurkan peralatan tersebut, pada akhirnya keluarganya harus mengeluarkan uang kembali untuk membeli peralatan dapur yang sudah dirusak.

Warganet juga menyangkan perbuatan istri yang disebut lebih mendahulukan kepentingannya daripada kebutuhan keluarga, terutama suami.

Terlepas dari alasan dibalik peristiwa itu, warganet saling berpesan pada wanita yang sudah menyandang status sebagai istri, hendaknya lebih mendahulukan kewajibannya terhadap keluarga.

Video viral ini rupanya juga menarik perhatian Shinta Tanjung, istri dari Ustaz Zacky Mirza.

Dalam komentar yang ia tuliskan, Shinta Tanjung mengingatkan ibu-ibu untuk tidak melupakan kewajiban sebagai istri.

Ia memberi nasehat kepada para ibu agar terlebih dahulu memasak makanan suami sebelum melakukan aktifitas yang lain.

Sumber: Tribunnews Maker
Editor: Ari