Viral! Video Diduga Sopir Vanessa Angel Panik Usai Kecelakaan, Netizen Geram: Sopirnya Malah Bisa Jalan-jalan

Kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Dari keterangan pihak kepolisian, kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diduga terjadi lantaran sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengantuk.

Viral! Video Diduga Sopir Vanessa Angel Panik Usai Kecelakaan, Netizen Geram: Sopirnya Malah Bisa Jalan-jalan
Viral Video Diduga Sopir Vanessa Angel Panik Lihat Kondisi Sang Majikan Terkapar di Aspal /Instagram/@tubagusjoddy @vanessaangelofficial

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Dari keterangan pihak kepolisian, kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diduga terjadi lantaran sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengantuk.

Akibatnya, mobil yang dikendarai Tubagus Joddy kehilangan kendali hingga menabrak pembatas jalan dengan kecepatan tinggi.

Usai kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, baru-baru ini beredar video yang diduga memperlihatkan sopir Vanessa angel.

Dalam video yang beredar di akun TikTok dan Twitter, Tubagus Joddy sempat wara-wiri disekitar mobil Pajero milik Vanessa Angel dengan wajah panik.

Tak cuma itu, dari cuplikan tersebut, sopir Vanessa Angel juga terlihat sibuk menelpon seseorang, sembari sesekali mengecek ke dalam mobil yang sudah ringsek.

Diduga pria dalam video tersebut adalah Tubagus Joddy. Sontak saja pemandangan tersebut membuat netizen merasa geram, lantaran Tubagus Joddy tampak bersih dari luka sementara dua majikannya sudah bersimbah darah.

"Supirnya gak apa-apa ya, supirnya ngantuk, sopirnya malah bisa jalan-jalan," kata seorang netizen di dalam video tersebut.

Dari video yang sama, warga lainnya pun tampak sibuk menyelamatkan putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky serta pengasuhnya, Siska.

Lebih lanjut, menurut hasil pemeriksaan, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko menegaskan bahwa sopir dari Vanessa Angel, kini masih berstatus saksi.

Meski begitu, dalam gelar perkara, Tubagus Joddy mengakui ia menyetir dengan kecepatan yang tinggi, yakni 120 km/jam.

“Mengiyakan kecepatan tinggi kan dari pengakuan ya. Kita kan dari hasil pemeriksaan, namanya pengakuan. Mengakunya berkonsentrasi, kecepatan agak tinggi. Itu disampaikan sama dia,” kata Gatot Repli Handoko.

Nantinya pengakuan Tubagus Joddy akan segera ditindak lanjuti setelah polisi mendapat saksi-saksi lainnya.

"Butuh tambahan saksi lagi. Saksi ahli ini. Nah lalu kalau sudah lengkap baru dilaksanakan lagi gelar. Yang jelas komitmen kami untuk mempercepat proses dari penyidikan ini kok,” ucap Gatot Repli Handoko.

Sumber: pikiran-rakyat.com
Editor: Ari