Viral Warung Unik Tak Biasa, Pelanggan Ngintip, Netizen: Drive Thru Edisi Jongkok dan Lempar

Lagi-lagi video yang aneh memperlihatkan wujud warung yang unik viral di media sosial. Video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok tersebut, tampak dua orang pria sedang bertransaksi di warung anti mainstream yang menyediakan lubang kecil sebagai media transaksi dengan pelanggan. Apabila ingin membeli sesuatu, pelanggan wajib mengintip lewat lubang sebesar kelereng yang ada di sebuah tembok untuk memberi tanda pada pemilik warung. Tak lama kemudian pemilik warung anti mainstream akan menghampiri dan menanyakan pesanan.

Viral Warung Unik Tak Biasa, Pelanggan Ngintip, Netizen: Drive Thru Edisi Jongkok dan Lempar
Warung anti mainstream dengan lubang kecil seukuran kelereng (tiktok)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Lagi-lagi video yang aneh memperlihatkan wujud warung yang unik viral di media sosial. Video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok tersebut, tampak dua orang pria sedang bertransaksi di warung anti mainstream yang menyediakan lubang kecil sebagai media transaksi dengan pelanggan.

Apabila ingin membeli sesuatu, pelanggan wajib mengintip lewat lubang sebesar kelereng yang ada di sebuah tembok untuk memberi tanda pada pemilik warung. Tak lama kemudian pemilik warung anti mainstream akan menghampiri dan menanyakan pesanan.

Pelanggan pun bisa segera memberi tahu hendak memesan apa sambil menyerahkan uang yang harus dilipat kecil agar muat untuk dimasukkan lewat lubang kecil tersebut.

Dalam video yang diunggah, tampak seorang pria diduga karyawan pabrik sedang melakukan transaksi. Ia tampak mengintip lewat lobang tersebut dan memberikan sejumlah uang.

Setelah menunggu beberapa saat, pesanan diberikan lewat atas tembok. Dengan galah yang cukup panjang, pemilik warung unik tersebut mengantarkan pesanan kepada pria yang ada di balik tembok.

Pria tersebut segera menangkap pesanan yang dibungkus plastik itu dan tampak antusias untuk segera menikmatinya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyebut hal itu terjadi di sebuah lingkungan pabrik yang dikepung tembok tinggi.

Para karyawan yang malas keluar area pabrik, bisa dengan mudah membeli makanan lewat lubang kecil tersebut.

"Wahahhaha risiko tinggal di mess pabrik ini mah," tulis salah seorang warganet.

"Kalau aku kesel beli di warung model ngumpet begini," tulis warganet lainnya.

"Good idea... saling menguntungkan meskipun tembok penghalang jadi bolong," ujar warganet lain.

"Drive thru edisi jongkok dan lempar," tulis salah seorang warganet.

"Keesokan harinya bolongannya disemen sama pihak pabrik," sahut warganet lain.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari