Vokal di Medsos Nama Ini Disebut-sebut Dapat Proyek di Sidang Zumi Zola

Vokal di Medsos Nama Ini Disebut-sebut Dapat Proyek di Sidang Zumi Zola

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Sidang keempat Zumi Zola sempat alot. Hal itu diakibatkan pembahasan satu nama yang masuk dalam BAP salah satu saksi dalam sidang. Satu nama itu jadi perdebatan karena masuk dalam daftar yang dijanjikan proyek.

Namun nama tersebut bukan menjadi tim sukses (Timses) Zumi Zola, melainkan timses lawan politik Nama tersebut adalah Karyadi. Kali pertama nama itu disebut oleh Farizi, penasehat hukum Zumi Zola.

  ARTIKEL TERKAIT
Stres dan Merasa Diperas DPRD, Erwan Malik Sempat Lapor ke KPK

Erwan Malik: Kata Syahbandar Gubernur Zumi Zola Setuju Uang Ketok Palu

"Karyadi tim sukses atau bukan?" tanya Farizi ke saksi bekas Kabid Bina Marga Dinas PUPR Pemprov Jambi Budi Nurahman. "Saya tidak tahu yang mulia," jawabnya. "Anda kenal," tanya Farizi lagi. "Saya tidak kenal," jawabnya lagi.

Lalu Farizi bertanya ke saksi Apif Firmansyah apakah Karyadi timses atau bukan. "Bukan yang mulia. Saya juga bingung. Karyadi itu tim sukses lawan politik. Tidak mungkin dia dapat proyek. Tim sukses yang paling utama. Sebagian juga ada yang tidak dapat," jawab Apif.

Farizi mengatakan nama Karyadi ada dalam daftar BAP Budi karena dianggap vokal di media sosial (Medsos). "Mereka (Daftar nama di BAP) bersilaturahmi ke saya," kata Budi. (tam)