Yuk! Belajar Bangun Brand di Era Digital Sama Co-Founder Jakarta Sneakers Day

Siapa yang gak tau sneakers? Salah satu model sepatu yang lagi hype di kalangan anak muda karena nyaman dan juga stylish untuk digunakan sehari-hari. Bahkan, sneakers juga jadi salah satu bagian outfit untuk bekerja. Yuk kita bahas sedikit sejarah sneakers hingga sekarang jadi syarat ‘hype’ anak muda.

Yuk! Belajar Bangun Brand di Era Digital Sama Co-Founder Jakarta Sneakers Day
Instagram Jakarta Sneaker Day (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI -Siapa yang gak tau sneakers? Salah satu model sepatu yang lagi hype di kalangan anak muda karena nyaman dan juga stylish untuk digunakan sehari-hari. Bahkan, sneakers juga jadi salah satu bagian outfit untuk bekerja. Yuk kita bahas sedikit sejarah sneakers hingga sekarang jadi syarat ‘hype’ anak muda.

Perkembangan sneakers ini turut menciptakan istilah ‘Sneakerhead’ yang muncul pada awal 1980-an di Amerika Serikat dan membaginya menjadi dua kelompok, yakni sneakerhead di kalangan pecinta olahraga basket dan penggemar hip hop. Saat ini, Sneakerhead juga ditujukan bagi para pecinta dan kolektor sneakers. Selain untuk dipakai sebagai bagian fashion item, mereka juga mengoleksi hingga memperjualbelikan sepatu edisi khusus atau terbatas kepada sesama pecinta sneakers atau bahkan memodifikasinya sehingga mendapatkan nilai jual yang lebih tinggi.

Semakin tingginya minat terhadap sneakers, khususnya di Indonesia baik di kalangan produsen, distributor hingga komunitas, kolektor hingga publik figur membuat para sneakerhead di Indonesia tergerak untuk mengadakan event akbar, Jakarta Sneakers Day. Event ini jadi tempat berkumpulnya para penjual, penikmat, kolektor, komunitas atau siapapun yang ingin tahu tentang sneakers. Bahkan, di event ini, kita bisa menemukan sneakers limited edition baik di dalam maupun luar negeri. Hal ini tentunya jadi pemikat para sneakerhead buat datang ke event offline yang rutin diselenggarakan tahunan ini.

Tapi, di masa pandemi ini event Jakarta Sneakers Day pun beralih ke online. Tentunya kita harus belajar dan cari tahu bagaimana memaksimalkan brand kita di era digital ini, agar peminat juga semakin bertambah. Yuk belajar sama ahlinya di Inspira Webinar #MakinPintardiRumah presented by Astra: ‘The Power of Brand in Digital Era’ bareng M. Triangga, Co-Founder Jakarta Sneakers Day, hari Senin, 15 Juni 2020, pukul 16.00 WIB. Ini dia detail acaranya:

Yuk daftarin diri kamu sekarang di youngontop.com/webinar. Cuma dengan Rp 10.000 aja kamu bisa dapetin ilmu gak terbatas dari ahlinya.

Oh ya, kamu juga bisa dapetin e-certificate dan tiket yang kamu beli sudah termasuk donasi untuk Nurani Astra lho!

Yuk registrasi sekarang juga di youngontop.com/webinar! Jangan lupa ajak teman, pacar, sahabat, gebetan, saudara, tetangga, semua yang kamu kenal deh pokoknya, biar #MakinPintardiRumah! (Red)