Adik Mantan Bupati Bakal Melenggang di DPRD Muarojambi

Adik Mantan Bupati Bakal Melenggang di DPRD Muarojambi

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Meski belum ada keputusan resmi hasil Pleno KPUD Muarojambi namun prediksi sejumlah nama yang akan mengisi kursi parlemen di DPRD Muarojambi sudah beredar.

Dari 35 Caleg yang lolos lebih dari separuhnya merupakan wajah baru. Selain karena sejumlah nama anggota DPRD Muarojambi petahana 'Hijrah' ke pemilihan legislatif DPRD Provinsi, banyak juga para caleg petahana yang tumbang.

Menurut informasi yang dihimpun BRITO.ID, Selasa (30/4), sedikitnya dari 35 Caleg tersebut, 21 orang diantaranya merupakan wajah baru. Bila dikalkulasikan, hanya 40 persen Caleg Incumbent yang kembali mengisi kursi empuk DPRD Muarojambi.

Tak hanya itu sekian nama yang bakal duduk diantaranya ada adik Mantan Bupati Muaro Jambi Burhanudin Mahir yakni Agustian Mahir.

Dapil I (Kecamatan Sekernan, Maro Sebo dan Taman Rajo). Caleg Petahana yang dipresiksi kembali terpilih 1. Edison (Golkar) 2.Rusdi Saleh (PAN). Caleg Baru yang diprediksi terpilih. 1. Zurzani (PKB) 2. Wiranto (PPP) 3. Baijuri (PDI-P) 4. Agustian Mahir (Demokrat) 5. Murni ( Nasdem) (red)

Kontributor Romi