Bentuk Kepedulian! Polres Bungo Salurkan Air Bersih Untuk Korban Terdampak Banjir

Musibah bencana banjir dialami oleh sebagian wilayah Kabupaten Bungo, dengan kejadian tersebut Polres Bungo telah memberikan bantuan berupa Air Bersih, karena dampak banjir. Selasa (26/12/2023).

Bentuk Kepedulian! Polres Bungo Salurkan Air Bersih Untuk Korban Terdampak Banjir
Polres Bungo salurkan air bersih kepada korban banjir. (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Musibah bencana banjir dialami sebagian wilayah Kabupaten Bungo, dengan kejadian tersebut Polres Bungo telah memberikan bantuan berupa Air Bersih, karena dampak banjir. Selasa (26/12/2023).

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, SH, SIK, MIK diperintahkan kepada anggota seluruh Satuannya, agar dapat membantu menyalurkan Bantuan Air bersih Pasca banjir kepada masyarakat yang membutuhkan, Bantuan Air Bersih ini disalurkan melalui beberapa Unit Mobil PDAM untuk disalurkan kepada beberapa warga masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih akibat banjir sehingga kondisi udara saat ini berlumpur tidak layak untuk digunakan.

“Kita telah mengerahkan mobil tangki untuk membantu mencukupi air bersih bagi korban banjir. Ini adalah wujud kepedulian dan kehadiran polisi di tengah masyarakat yang sedang membutuhkan,” kata Bram.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram melalui Kasat Intelkam Iptu Tarjono menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir. Kami juga menyampaikan pesan kepada warga yang terkena dampak banjir, apabila memerlukan bantuan Air bersih, agar dapat menghubungi kami di nomor (Iptu Tarjono – 081274207582)," Pungkasnya.

Tampak dilokasi personel polres bungo beri bantuan air bersih kepada warga kelurahan jaya setia kecamatan muara bungo yang terdampak banjir. (Ari)