Bikin Kaget! Bupati Al Haris yang Viral di TikTok Gebrak Meja di Ritual Akad Nikah

Bupati Merangin, Provinsi Jambi Dr H Al Haris dikenal dekat dengan warganya. Tak hanya dikenal sebagai bapak pembangunan di Merangin, Al Haris memang populer di kalangan masyarakat.

Bikin Kaget! Bupati Al Haris yang Viral di TikTok Gebrak Meja di Ritual Akad Nikah
Bupati Merangin, Al Haris saat menjadi saksi akad nikah Momo & Ulfa.

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Bupati Merangin, Provinsi Jambi Dr H Al Haris dikenal dekat dengan warganya. Tak hanya dikenal sebagai bapak pembangunan di Merangin, Al Haris memang populer di kalangan masyarakat.

Kedekatan Al Haris dengan masyarakat ini bukan tanpa alasan. Al Haris yang terpilih menjadi Gubernur Jambi pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu ini tidak pernah memberi sekat dengan warganya. Dia melekat di hati masyarakat Merangin dan Jambi.

Beberapa waktu lalu, Al Haris sempat menjadi perbincangan netizen nusantara. Video Al Haris bersama ibunya viral di TikTok, Instagram dan Facebook. di TikTok saja, 3.5 juta lebih yang sudah menonton videonya. Begitu juga di media sosial lainnya.

Sejak itu Al Haris cukup dikenal bukan hanya di Jambi, namun hingga nasional. Al Haris yang memang sangat memuliakan ibunya itu, sedikit memiliki sikap yang gokil. Dia sering membuat kejutan-kejutan yang menghibur warganya.

Ini juga terjadi saat Al Haris menjadi saksi nikah pasangan dr Achmad Friztky Prastomo dan dr Maria Ulfa, di Muaro Mensao Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Jumat 19 Februari 2021 lalu. Al Haris menjadi saksi nikah dari pihak mempelai lelaki, yang merupakan putra sulung Kadis PUPR Provinsi Jambi, Ir Muhammad Fauzi MT. 

Kejutan yang dilakukan Al Haris terlihat di video Perjalanan Cinta Momo & Ulfa. Dalam video itu, Al Haris terlihat menggebrak meja di menit 05:12. Berikut video lengkapnya: