Braaak!!! Adu Kambing di Brembang Muarojambi, Pelajar Asal Batanghari Meninggal Dunia

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Lintas Timur Jambi - Sengeti, tepatnya di RT 07 Desa Brembang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi.

Braaak!!! Adu Kambing di Brembang Muarojambi, Pelajar Asal Batanghari Meninggal Dunia
Tampak Polisi Saat Melakukan Olah TKP (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Lintas Timur Jambi - Sengeti, tepatnya di RT 07 Desa Brembang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi. 

Korbannya, seorang pelajar yang masih berusia 15 tahun asal Kabupaten Batanghari bernama Ardiansyah. Ardiyansyah mengalami pendarahan pada telinganya hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian lantaran kecelakaan tersebut. Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Sabtu (2/10/21) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. 

Kasubbag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi membenarkan saat dikonfirmasi. Kata Amradi, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter tanpa plat dan mobil Mitsubishi Grandmax BH 8271 MO. 

"Iya benar (ada laka maut di Desa Brembang  Muarojambi). Korban satu meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka-luka," kata AKP Amradi. 

Kata Amradi, korban meninggal dunia bernama Ardiansyah, warga Desa Pulau Raman Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari. Korban masih berstatus pelajar dan berusia 15 tahun. 

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Jambi menuju Sengeti. Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Jupiter ini bermaksud hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Di saat bersamaan, kendaraan yang ada di depannya juga hendak mendahului kendaraan lain," kata Amradi. 

Tak disangka, di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Mistubishi sehingga tabrakan adu kambing pun tak bisa dielakkan. 

"Untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit sedangkan untuk barang bukti sudah kita amankan," kata Amradi. 

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi