Geger!!! Warga Kasangpudak Muarojambi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Geger!!! Warga Kasangpudak Muarojambi Ditemukan Tewas Gantung Diri
Korban Yang Ditemukan Tewas Gantung Diri Oleh Warga (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Warga Kasangpudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi Kamis (16/01/2020) malam geger. Pasalnya, salah satu warga mereka ditemukan tewas gantung diri.

Menurut informasi yang didapat brito.id, korban adalah Hendra (19) warga RT 12 desa setempat.

Tono, mantan ketua RT di sana bercerita bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Yessi (19) pacar korban.Malam itu, sekitar pukul 21.00 WIB, Yessi berkunjung ke rumah Hendra.

Sesampainya di rumah korban, Yessi pun mengetuk pintu dan mengucap salam. Namun pintu tak kunjung dibuka dan dalam posisi terkunci.

Lalu Yessi pun mengintip dari jendela yang sedikit terbuka tirainya dan dia melihat samar-samar ada sesuatu mirip tubuh manusia berada dalam posisi tergantung di ruang tamu.

"Terus Yessi memberitahukan kejadian ini kepada warga sekitar dan menceritakan kejadian yang ia lihat. Akhirnya tetangga pun berdatangan ke lokasi kejadian," kata Tono.

Sesampai di sana, ternyata benar rumah tersebut dalam keadaan terkunci. Warga pun penasaran dan melihat ke dalam rumah melalui tirai tersebut dan benar terlihat ada sesosok tubuh tergantung di ruang tamu.

Karena posisi rumah yang terkunci, warga pun membuka atap agar bisa masuk ke dalam rumah. Tenyata benar di dalam rumah ditemukan Hendra dalam posisi tergantung pada seutas tali.

"Yang punya rumah ini pak Khaidir, kebetulan beliau lagi di rumah sakit karena istrinya (ibu Hendra) tengah sakit," kata Tono.

Menurut Tono, sehari-hari Hendra dikenal sebagai anak yang baik dan periang. Hendra pun adalah sosok yang bergaul sama tetangga dan warga sekitar.

Warga pun tak tahu alasan orang sampai nekat mengakhiri hidupnya seperti ini.

"Dak tahu jugo Kito," pungkas Tono.

Warga pun melaporkan kejadian ini ke aparat berwenang. Aparat kepolisian dari Polres Muarojambi pun langsung datang ke TKP.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP George Aleksander Pakke dikonfirmasi brito.id membenarkan kejadian tersebut.

"Iya ada (kejadian warga Kasangpudak tewas gantung diri)," kata Kasat Reskrim Muarojambi singkat melalui pesan WhatsApp Jum'at (17/1/20) pagi.

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi