Heboh Isu Kehamilan, Begini Pengakuan Nissa Sabyan

Setelah sekian lama sengaja bungkam, penyanyi Nissa Sabyan akhirnya buka suara soal isu kehamilannya. Nissa buka suara saat tampil di acara salah satu stasiun televisi ‘Syair Ramadhan’ Jumat, 7 Mei 2021. Dalam kesempatan tersebut wanita yang disebut sebagai selingkuhan Ayus Sabyan itu dengan tegas membantah tudingan itu.

Heboh Isu Kehamilan, Begini Pengakuan Nissa Sabyan
Nissa Sabyan (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA – Setelah sekian lama sengaja bungkam, penyanyi Nissa Sabyan akhirnya buka suara soal isu kehamilannya.

Nissa buka suara saat tampil di acara salah satu stasiun televisi ‘Syair Ramadhan’ Jumat, 7 Mei 2021. Dalam kesempatan tersebut wanita yang disebut sebagai selingkuhan Ayus Sabyan itu dengan tegas membantah tudingan itu.

“Tidak (hamil),” tegas Nissa Sabyan.

Sebelumnya, isu kehamilan Nissa Sabyan berawal dari sebuah video bersama grup musik Sabyan Gambus yang beredar di media sosial.

Kemudian netizen salah fokus dengan potret Nissa Sabyan saat mengelus perutnya yang agak membuncit.

Rupanya vokalis Sabyan Gambus itu mempunyai alasan sendiri mengapa mengelus perutnya. Ia mengaku bahwa kala itu ia sedang mengalami gangguan di perutnya.
“Pegang perut karena sakit perut,” jelas pelantun ‘Sapu Jagat’ itu.

Senada dengan Nissa, Ayus Sabyan juga ikut memberi klarifikasi mengenai video tersebut. Menurut pengakuannya, peristiwa mengelus perut terjadi saat mereka baru saja selesai manggung dari luar kota.

“Itu kayaknya turun dari peswat. (Nissa) nggak Cuma sebatas pegang perut, ada teman-teman lama juga. Itu nggak (hamil),” ungkap Ayus Sabyan.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Nissa Sabyan ikut terseret dalam permasalahan rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus.

Nissa Sabyan disebut sebagai perebut lelaki orang alias pelakor. Hingga Ririe memutuskan untuk bercerai dengan Ayus Sabyan.

Sumber: Limapagi.com
Editor: Ari