HUT KORPRI 2018, Tim Futsal DLH Provinsi Jambi Masuk Final

HUT KORPRI 2018, Tim Futsal DLH Provinsi Jambi Masuk Final

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Tim futsal Dinas Lingkungan Hidup (DLH) provinsi Jambi masuk final pada pertandingan futsal dalam rangka HUT KORPRI ke 47 yang diselenggarakan di lapangan Futsal Gelogo Nusa Indah.

Dalam perjalanannya menuju final, pada pertandingan perdana tim futsal DLH berhasil melumat tim futsal Biro Umum dengan Skor 4-0. Di pertandingan kedua, tim futsal DLH menunjukkan kelasnya dan mampu meremukkan tim futsal Ketahanan Pangan & Holtikultura dengan skor telak 5-1. 

Lalu di babak semifinal, tim futsal DLH berhadapan dengan tim futsal RSN dengan kembali memperoleh kemanangan 4-1 dan berhak menuju final. "Alhamdulilah kita masuk ke final. Dengan tanpa pemain pengganti, DLH mampu menunjukkan kekuatannya di ajang HUT KORPRI ke 47, di Final nanto kita akan bertemu tim Futsal Satpol PP, " terang Ridwan. 

Sementara itu, Ketua Penyelenggara HUT KORPRI cabang olah raga Futsal, Sigit Irianta mengatakan jika pertangan futsal ini diikuti 18 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Setda Provinsi Jambi.

"Kita berharap pertandingan futsal antar OPD ini mampu menjaring pemain dalam rangka menghadapi pekan olah raga nasional (Pornas) di Bangka Blitung," kata Sigit Irianta. 

Untuk final nanti, tim futsal DLH akan berhadapan dengan tim futsal Satpol PP. "Kita harapkan kedua tim bisa bermain sportif dan menjunjung tinggi sportifitas," katanya. (sai)