Kemarin Tidak Hadir Pemeriksaan KPK, Poprianto: Saya Baru Terima Suratnya

Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2014-2019, Poprianto dikabarkan sempat tidak hadir pada pemeriksaan kemarin, sebagai saksi terkait kasus suap Pengesahan RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2017-2018.

Kemarin Tidak Hadir Pemeriksaan KPK, Poprianto: Saya Baru Terima Suratnya
Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2014-2019 Poprianto (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2014-2019, Poprianto dikabarkan sempat tidak hadir pada pemeriksaan kemarin, sebagai saksi terkait kasus suap Pengesahan RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2017-2018.

Pada hari ini Politikus Golkar hadir pada pemeriksaan sebagai saksi berlangsung cukup lama, Poprianto baru selesai diperiksa sekitar pukul 15.00 WIB.

Poprianto menyampaikan, pada pemeriksaan yang diagendakan KPK sebenarnya diperiksa kemarin. Namun dirinya beralasan, surat KPK terlambat sampai kepada dirinya. 

"Suratnya baru kemarin saya terima, jadi hari ini saya berinisiatif datang kesini untuk memenuhi panggilan KPK, mengenai pertanyaan masih sama dengan yang sebelum-sebelumnya," ujarnya, Senin 10 September 2021.

Dikatakan Poprianto, bahwa kasus ini sudah terang benderang sehingga tidak ada yang ditutupi lagi. 

"Semua orang kan sudah tau, sudah ada di mana-mana beritanya, jadi saya sampaikan sesuai dengan fakta yang saya ketahui," katanya. 

Kontributor: Loadry Apryaldo
Editor: Rhizki Okfiandi