Kenalan Lewat Facebook, Lima Tukang Parkir di Tanjab Barat Ini Perkosa 3 Anak di Bawah Umur

Berawal dari perkenalan di Facebook, Lima orang yang berkerja sebagai Tukang Parkir di kawasan Wisata Bukit Batu Kecamatan Batang Asam Tungkal Ulu Kabupaten Tanjab Barat diduga memperkosa Tiga anak dibawah umur pada Minggu (5/7/2020) lalu.

Kenalan Lewat Facebook, Lima Tukang Parkir di Tanjab Barat Ini Perkosa 3 Anak di Bawah Umur
Ilustrasi

BRITO.ID BERITA TANJAB BARAT- Berawal dari perkenalan di Facebook, Lima orang yang berkerja sebagai Tukang Parkir di kawasan Wisata Bukit Batu Kecamatan Batang Asam Tungkal Ulu Kabupaten Tanjab Barat diduga memperkosa Tiga anak dibawah umur pada Minggu (5/7/2020) lalu. 

Berawal dari laporan orang tuanya S salah satu korban, yang melaporkan ke Polsek bersama korban. ketiga korban tersebut langsung digarap oleh lima orang pelaku di lokasi wisata 

Berdasarkan laporan itu, Kapolsek Tungkal Ulu, Iptu Dasep Nurdin Ansori mengatakan pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap para pelaku 

Kapolsek mengatakan, pelaku mengenal korban tersebut lewat Facebook. Dari perkenalan itu, pelaku dan korban bertemu di tempat Wisata Bukit Batu Suban. 

"Pelaku bekerja tukang parkir di lokasi tersebut. Mereka berkenalan lewat Facebook, saat itu mereka melakukan pertemuan di lokasi wisata dan di lokasi itulah pelaku melakukan tindakan tidak terpuji," jelasnya Selasa (28/7/2020).

Kapolsek menambahkan, salah satu pelaku sudah meminta damai. Dan berjanji akan menikahi anak yang di diduga di perkosa tersebut.

 "Salah satu pelaku pernah datangi Keluarga korban minta damai," tukasnya. 

Penulis: Heri Anto
Editor: Rhizki Okfiandi