Lagi, Warga Muarojambi Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Batanghari

Penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Batanghari kembali hebohkan warga Muarojambi. Setelah Kamis (18/6/20) yang lalu penemuan mayat di Desa Niaso Kecamatan Marosebo, kejadian serupa kembali terulang siang ini Sabtu (20/6/20).

Lagi, Warga Muarojambi Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Batanghari
Proses Evakuasi Mayat Korban (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Batanghari kembali hebohkan warga Muarojambi. Setelah Kamis (18/6/20) yang lalu penemuan mayat di Desa Niaso Kecamatan Marosebo, kejadian serupa kembali terulang siang ini Sabtu (20/6/20). 

Mayat tanpa identitas kembali ditemukan warga mengapung di perairan Sungai Batanghari tepatnya di RT 01 Desa Kunangan Kecamatan Tamanrajo sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi didapat, korban yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan saat saksi atas nama Marlan mengendarai pompong di Sungai Batanghari akan menuju ke kapal yang ia jaga berpapasan dengan kapal Johan Jaya. 

"Salah seorang yang berada di atas kapal johan jaya tersebut berteriak ada mayat, kemudian saudara Marlan mendekati mayat tersebut dan menariknya ke dermaga di Desa Kunangan," kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto membenarkan penemuan mayat tersebut.

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan tertelungkup dan sudah membusuk tanpa menggunakan pakaian.

"Ciri-ciri mayat tersebut potongan rambut model Cepak dan di punggung terdapat Tato gambar burung," jelas Kapolres.

Saat ini kondisi mayat sudah dievakuasi oleh petugas dan langsung dibawa ke rumah sakit Abdul Manaf Kota Jambi.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi