Laporkan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan: Apa Masuk di Akal Saya Sudah Lama Monopouse, Dituduh selingkuh?

Desiree Tarigan menjelaskan perihal tudingan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya berselingkuh. Ia mengaku bahkan tak terpikir untuk main serong.

Laporkan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan: Apa Masuk di Akal Saya Sudah Lama Monopouse, Dituduh selingkuh?
Desiree Tarigan (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Desiree Tarigan menjelaskan perihal tudingan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya berselingkuh. Ia mengaku bahkan tak terpikir untuk main serong.

 
Merasa dirugikan, Desiree menjelaskan foto dirinya bersama laki-laki yang disertakan Hotma terjadi sudah beberapa waktu lalu. Desiree menjelaskan, foto dengan laki-laki itu diketahui Hotma Sitompul karena mereka berada di acara yang sama.

Desiree menegaskan tak memiliki hubungan spesial dengan laki-laki di dalam foto itu. Hal itu dijelaskan Desiree saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021) usai membuat laporan ke Hotma Sitompul.

"Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun. Kemudian posting di Instagram," ujar Desiree.

Desiree menjelaskan dirinya tak mungkin melakukan perselingkuhan mengingat umurnya yang sudah 59 tahun. Desiree bahkan menegaskan sudah monopouse saat ini.

"Apa masuk di akal saya yang berumur 59 tahun dan sudah lama monopouse masih ada sadar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan itu disebarluaskan di media," tambahnya.

Pemberitaan ini diduga Desiree hanya digunakan Hotma Sitompul untuk memperbaiki citranya. Hal ini disebut-sebut sebagai tuduhan fiktif untuk mengalihkan perhatian masyarakat.

"Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat di mana-mana, sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan masyarakat," tutup Desiree.

Sumber: detikcom
Editor: Ari