Duh! Mobil Dinas Ini Tabrak Bocah 2 Tahun Hingga Tewas, Pejabat Bungo Jadi Tersangka

Nahas dialami bocah umur 2 tahun. Korban berinisl KP jenis kelamin perempuan meregang nyawa setelah ditabrak oleh mobil Mitsubishi Strada Triton Nomor Polisi BH 8552 K dari belakang. Peristiwa di depan Minimarket Tentram sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (7/4).

Duh! Mobil Dinas Ini Tabrak Bocah 2 Tahun Hingga Tewas, Pejabat Bungo Jadi Tersangka
Mobil dinas yang menjadi barang bukti. (Ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Nahas dialami bocah umur 2 tahun. Korban berinisl KP jenis kelamin perempuan meregang nyawa setelah ditabrak oleh mobil Mitsubishi Strada Triton Nomor Polisi BH 8552 K dari belakang. Peristiwa di depan Minimarket Tentram sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (7/4).

Mobil yang tercatat milik Dinas Perkotaan Bungo ini diamankan polisi usai menabrak KP. Diketahui pengemudi mobil seorang ASN bernama Eka Riani (48) yang juga merupakan Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo.

Informasi yang dihimpun saat itu pelaku mengendarai mobil dan hendak mundur. Namun mengejutkan korban yang berjalan di belakang mobil langsung tertabrak. Alhasil korban mengalami luka-luka.

"Polisi langsung menuju TKP dan melakukan olah tempat kejadian. Sedangkan korban dibawa ke RSUD H Hanafie Muarabungo. Sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan," kata Kapolres Bungo AKBP M Luthfi, melalui Paur Humas Iptu M Nur, Rabu (7/4)

Masalah ini langsung ditangani Satlantas Polres Bungo. Barang bukti (BB) kendaraan Mitsubishi Strada Triton nomor polisi BH 8552 K, beserta STNK dan satu Lembar SIM atas nama Riani diamankan. 

"Pelaku ditetapkan statusnya sebagai tersangka," ungkapnya. (red)