Nahas! Mau Latihan Balap Motor, Dimas Tewas Dilindas Truk PS

Nahas! Mau Latihan Balap Motor, Dimas Tewas Dilindas Truk PS

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, tepatnya  di Desa Tunasmudo, Kecamatan Sekernan, Muarojambi, Sabtu (4/5/19) tadi sore sekitar pukul 15.50 WIB. Korbannya seorang remaja mengendarai kendaraan roda dua Yamaha Jupiter Z1 dengan nomor polisi BH 2490 ZX.

 

Dari informasi yang didapat BRITO.ID, korban diketahui bernama Dimas (18) warga Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Korban diketahui tewas karena terlindas mobil truk PS. 

 

Menurut Amin, seorang saksi di lapangan, kejadian bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah Kota Jambi menuju Sengeti. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara motor tersebut hendak menyalip mobil di depannya dengan kecepatan cukup tinggi. Dari arah berlawanan melintas truk PS hingga tabrakan tak bisa dielakkan.

 

“Sewaktu tertabrak itu korban langsung dilindas truk itu. Korban berboncengan dengan temannya, tetapi temannya langsung meloncat hendak tertabrak itu. Jadi temannya selamat,” kata Amin.

 

Ditambahkan Amin, dari keterangan teman korban, mereka menuju ke Sengeti untuk latihan balap motor. "Korban itu mau latihan balap motor di Sengeti," ujarnya.

 

Hingga saat ini belum mendapat keterangan pasti dari pihak Kepolisian Resor Muarojambi.(red)

 

Kontributor : Romi R