Pak Gubernur, Ada Korban Lagi Akibat Terlindas Mobil Truck di Muarojambi

Warga Telanaipura ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Theresia. Nyawanya tak tertolong usai terlindas mobil truk tangki di Jalan Jambi - Talangduku tepatnya di R T 12 Desa Talangduku Kecamatan Tamanrajo Kabupaten Muarojambi. Peristiwa nahas tersebut terjadi Kamis (18/11/21) pagi tadi.

Pak Gubernur, Ada Korban Lagi Akibat Terlindas Mobil Truck di Muarojambi
Korban Saat Berada di Rumah Sakit (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI - Warga Telanaipura ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Theresia. Nyawanya tak tertolong usai terlindas mobil truk tangki di Jalan Jambi - Talangduku tepatnya di R T 12 Desa Talangduku Kecamatan Tamanrajo Kabupaten Muarojambi. Peristiwa nahas tersebut terjadi Kamis (18/11/21) pagi tadi. 

"Iya (ada laka maut di Talangduku) tadi pagi. Korban meninggal dunia di rumah sakit," kata Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi melalui keterangan tertulisnya. 

Diterangkan Amradi, kendaraan yang terlibat kecelakaan maut adalah sepeda motor Yamaha Vixion BH BH 2081 NN yang dikendarai korban yang bernama Robbi  Muhammad Kabul (34). Seorang PNS warga Jl.Yulius Usman Perum Griya Raya 3 RT.20 Kelurahan Pematang Sulur Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Ia meregang nyawa usai terlindas truk tangki dengan nomor polisi BH 8932 MH. 

Amradi bercerita, kronologis kecelakaan bermula saat kendaraan yang dikendarai korban melaju dari arah Kota Jambi menuju ke Talangduku. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan di depannya. 

"Kondisi di TKP merupakan tikungan. Jadi korban ini hendak mendahului kendaraan di depannya, mendahului dari jalur sebelah kanan. Saat mendahului ini korban tergelincir dan jatuh hingga akhirnya terlindas ban belakang truk tangki," kata Amradi. 

Kondisi jalan di TKP rusak dan berlubang. Amradi berpesan dan mengimbau seluruh pengguna jalan untuk berhati hati saat berkendara agar selamat sampai di tujuan. 

"Ingat keluarga menanti di rumah. Hati-hati dalam berkendara dan utamakan keselamatan," kata Amradi. 

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi