Pantun Ketua DPRD Sarolangun, Al Haris: Semua Ada Endingnya!

Pantun Ketua DPRD Sarolangun, Al Haris: Semua Ada Endingnya!
Bupati Merangin Al Haris usai acara HUT Sarolangun. (Arfandi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN - Bupati Merangin Al Haris sebut pantun yang disampaikan oleh Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari adalah sebuah harapan untuk Sarolangun dan Merangin.

"Merangin dengan Sarolangun kan sama," kata Al Haris ketika ditanya oleh sejumlah wartawan, digedung DPRD Sarolangun, (14/10/2019)

"Untuk Gubernur, apakah Bupati  Sarolangun dan sebaliknya apakah Bupati Merangin. Inikan ada ending semuanya," tambah Al Haris.

"Kita doa saja yang terbaik bagi Cek Endra, untuk kami di Merangin, untuk Jambi dan untuk semua calon Gubernur Jambi," tambah Al Haris

Ditanya dengan majunya Bupati Sarolangun dan Bupati Merangin untuk Balon Gubernur Jambi. Masyarakat menilai akan memecahkan suara Merangin dan Sarolangun? 

"Nanti begini, inikan figur semuanya, yang menilai figur itu masyarakat," kata Al Haris.

"Sama saya pilkada kemarin, Fauzi Anshori ponaan saya, dan satu dapil dengan sayam Pada akhirnya warga memilih yang terbaik," tukas kata Al Haris

"Kita berharap Sarolangun Bangko(Sarko) menyatu. Apakah Cek Endra atau saya nanti akan ada endinya. Allah akan memberi yang terbaik," pungkas Al Haris. (RED)

Reporter : Arfandi S