Polisi Cek Kejiwaan Pembunuh Tukang Sayur di Kumpeh Ulu

Polisi Cek Kejiwaan Pembunuh Tukang Sayur di Kumpeh Ulu
Polisi lakukan koordinasi dengan RSJ terkait kejiwaan Rahman. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Rahman (25), tersangka pembacok tukang sayur warga Desa Sumberjaya, Kecamatan Kumpeh Ulu sudah melewati masa perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara. Saat ini, polisi tengah melakukan pengecekan terhadap kondisi kejiwaan Rahman.

"Saat ini tengah dicek kejiwaanya di RS Jiwa Jambi," ungkap Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP George Alexander Pakke melalui sambungan telepon, Jum'at (27/9/19).

Polisi saat ini masih menunggu hasil pengecekan kejiwaan terhadap Rahman. Hasil dari pengecekan ini nantinya akan dikoordinasikan dengan pihak kejaksaan.

"Kita masih menunggu hasilnya. Kalau proses pengecekan kejiwaan itu biasanya selama 14 hari. Bisa lebih bisa juga kurang dari itu. Namun berkas perkara tetap akan kita kirim ke kejaksaan," kata dia.

Untuk diketahui, Rahman diamankan petugas kepolisian karena pembacokan terhadap Tati warga RT 01 Desa Sumberjaya Kumpeh Ulu. Tak hanya Tati, Rahman juga membacok Karim pamannya sendiri hingga mengalami luka berat dan harus mendapat perawatan medis. Karim sendiri mengalami luka di bagian leher dan telinga. Bahkan Rahman diketahui sempat mencoba bunuh diri dengan memotong alat vitalnya sebelum melakukan pembacokan kepada dua korban tersebut. (RED

Kontributor : Romi R