Resahkan Warga, Aksi Balap Liar di Kantor Bupati Muarojambi Dibubarkan Polisi

Aksi balap liar oleh sekelompok pemuda di kompleks perkantoran Bupati Muarojambi di Bukit Cinto Kenang Sengeti dibubarkan petugas kepolisian. Aksi balap liar ini sering meresahkan bahkan hingga menyebabkan kecelakaan.

Resahkan Warga, Aksi Balap Liar di Kantor Bupati Muarojambi Dibubarkan Polisi
Polisi Saat Berada di Lokasi Kejadian (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Aksi balap liar oleh sekelompok pemuda di kompleks perkantoran Bupati Muarojambi di Bukit Cinto Kenang Sengeti dibubarkan petugas kepolisian. Aksi balap liar ini sering meresahkan bahkan hingga menyebabkan kecelakaan. 

Aksi balap liar ini sering terjadi saban akhir pekan di lokasi tersebut. Meski sering dibubarkan oleh pihak kepolisian, namun sepertinya tak kunjung jera. 

"Kita bubarkan karena selain meresahkan juga menimbulkan keramaian dan kerumunan," kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humasnya AKP Amradi Minggu (22/11/20).

Para pemuda yang berkumpul di lokasi tersebut dikumpulkan selanjutnya diminta untuk tak lagi melakukan hal tersebut. Mereka diingatkan oleh petugas agar tak lagi melakukan aksi balap liar dan membuat kerumunan agar terhindar dari virus Corona.

"Alhamdulillah situasi aman terkendali dan mereka kembali ke rumah masing-masing dan tak lagi berkerumun serta melakukan aksi balap liar," kata Amradi.

Amradi menyebut, kegiatan ini akan terus dilakukan agar situasi Kamtibmas terus terjaga dengan baik di Muarojambi. Selain itu, juga guna meminta mata rantai penyebaran virus Corona.

"Jangan sampai nanti jadi klaster baru penyebaran Corona. Kita kontinyu lakukan  ini agar tercipta situasi aman dan kondusif dalam masa operasi mantap praja 2020 ini," pungkasnya.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi