Satu Pasien Covid-19 di Bungo Jambi Meninggal Dunia, Begini Kata Satgas

Pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Bungo-Jambi meninggal dunia. Hal ini dibenarkan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bungo Safaruddin Matondang, Jumat (6/11).

Satu Pasien Covid-19 di Bungo Jambi Meninggal Dunia, Begini Kata Satgas
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bungo Safaruddin Matondang Jumat (6/11) jumpa pers terkait pasien meninggal. (brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Bungo-Jambi meninggal dunia. Hal ini dibenarkan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bungo Safaruddin Matondang, Jumat (6/11).

Pasien ini kata Safaruddin, meninggal pada Rabu (4/11) sekitar pukul 21.00 WIB memiliki riwayat penyakit asma dan berdampak penyebaran virus Corona di parunya. 

Sebelum dinyatakan meninggal positif, Pasien di rawat selama empat hari di rumah sakit setempat. Pasien berinisial A ini dimakamkan di TPU Talang Pantai dengan standar Protokol Kesehatan.

"Dimakamkan menggunakan standar Protokol Kesehatan Covid-19," katanya.

Hingga hari ini total pasien Corona yang meninggal menjadi 6 orang, sedangkan terkonfirmasi total menjadi 91 orang dengan rincian 68 orang masih dalam prosss6 dan 23 orang sudah selesai.

"Kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan," katanya. (ari)