Duh 2 Warga Kumpeh Ulu Muarojambi Terpapar Covid-19, Satgas: Jauhi Kerumunan

Kasus konfirmasi positif di Muarojambi kembali terjadi. Jum'at 6 November 2020 terdapat 2 warga Muarojambi positif berdasarkan hasil RT PCR.

Duh 2 Warga Kumpeh Ulu Muarojambi Terpapar Covid-19, Satgas: Jauhi Kerumunan
Terkini Covid-19 Provinsi Jambi. (Ist/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kasus konfirmasi positif di Muarojambi kembali terjadi. Jum'at 6 November 2020 terdapat 2 warga Muarojambi positif berdasarkan hasil RT PCR.

"Hari ini terjadi penambahan kasus konfirmasi di Muarojambi 2 orang," kata Tim Satgas Covid-19 Muarojambi Firdaus Jum'at (6/11/20).

Dijelaskan Firdaus, 2 orang yang terpapar tersebut berasal dari Kecamatan Kumpeh Ulu.

"Yang pertama perempuan inisial SKO (44) dan laki-laki dengan inisial MKY ((19). Keduanya dari  Kecamatan Kumpeh Ulu," jelas Firdaus.

Dengan demikian, hingga saat ini secara kumulatif ada 159 orang terkonfirmasi positif di Muarojambi. Selain kasus konfirmasi, pasien yang dinyatakan sembuh juga bertambah. Hari ini, 3 orang dinyatakan sembuh dan dibenarkan pulang ke rumah, namun tetap menjalani isolasi mandiri.

"Pasien sembuh bertambah 3 orang sehingga total saat ini ada 114 pasien sembuh di Muarojambi," kata Firdaus.

Tiga pasien sembuh tersebut adalah EMH laki-laki 43 tahun, SNT perempuan 47 tahun. Keduanya dari Kecamatan Kumpeh Ulu. Selanjutnya SDR perempuan 39 tahun asal Kecamatan Mestong.

"Tak henti dan tak bosan kami selalu mengajak dan mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selalu jaga jarak fisik, rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir serta disiplin memakai masker dan jauhi kerumunan agar terhindar dari virus ini dan bisa memutus mata rantai penyebarannya," pungkas Firdaus.

Penulis: Romi R
Editor: Ari