Ustadz di Tangerang Ini Tewas Ditembak Usai Salat Magrib

Seorang warga di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, ditembak hingga tewas oleh orang tak dikenal pada Sabtu, 18 September 2021 malam. Korban diketahui bernama Ustadz Armand atau biasa dipanggil Alex. Ia tewas saat dalam perjalan menuju Rumah Sakit Mulya, Pinang, Kota Tangerang.

Ustadz di Tangerang Ini Tewas Ditembak Usai Salat Magrib
Ilustrasi. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA TANGERANG - Seorang warga di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, ditembak hingga tewas oleh orang tak dikenal pada Sabtu, 18 September 2021 malam.

Korban diketahui bernama Ustadz Armand atau biasa dipanggil Alex. Ia tewas saat dalam perjalan menuju Rumah Sakit Mulya, Pinang, Kota Tangerang.

Ahmad Mangku, saksi yang juga warga sekitar, mengatakan aksi penembakan itu terjadi usai korban melaksanakan Salat Magrib atau sekitar pukul 18.30 WIB.

"Dia tetangga saya, (ditembak) usai Salat Magrib," kata Ahmad kepada Kompas TV, Sabtu (18/9/2021).

Ahmad menjelaskan korban awalnya Salat Magrib mengajak anaknya yang berusia 5 tahun bernama Al Fatih. Saat pulang, anaknya sempat melihat diduga pelaku yang mengenakan atribut ojek online atau ojol.

"Anaknya (pulang) lari duluan, anak tersebut lihat di dekat pintu itu ada orang pakai baju ijo baju grab," ucap Ahmad.

Saat sang anak masuk ke rumah, terdengar suara ledakan. Tak lama, terdengar teriakan korban yang mengatakan ditembak

"Pas masuk ada suara ledakan kaya petasan gitu kan, terus korban itu teriak 'gua di tembak, kena ketembak'," ujar Ahmad.

Sumber: kompas.tv
Editor: Ari