Viral Nikahan Didatangi Satpol PP Perias Auto Pucat, Netizen: Nikahan Ada Satpol jadi Parno, Sumpah!

Sebuah unggahan TikTok sedang menjadi perbincangan belakangan ini. Unggahan tersebut dibuat oleh akun @byulfa milik seorang MUA (Makeup Artist) yang diketahui bernama Ulfa pada Kamis (25/3/2021).

Viral Nikahan Didatangi Satpol PP Perias Auto Pucat, Netizen: Nikahan Ada Satpol jadi Parno, Sumpah!
Tangkapan layar satpol PP hadir dalam pernikahan. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Sebuah unggahan TikTok sedang menjadi perbincangan belakangan ini. Unggahan tersebut dibuat oleh akun @byulfa milik seorang MUA (Makeup Artist) yang diketahui bernama Ulfa pada Kamis (25/3/2021).

Ulfa membagikan momen mengejutkan saat pria berseragam mendadak naik pelaminan. Dari keterangan yang ditulis Ulfa di kolom caption, pria tersebut diduga adalah anggota Satpol PP.

"Expresi perias pas upacara adat tiba2 ada satpol PP naik pelaminan, kirain digrebek, ternyata satpol pp nya kondangan. Ya Kali pak pak :( kaget aku," begitu bunyi caption yang ditulis Ulfa.

Alasan Ulfa sangat terkejut saat pria berseragam itu naik ke pelaminan karena saat itu masih berlangsung prosesi adat pernikahan yang tidak seharusnya diganggu oleh tamu undangan.

Jadi, munculnya tamu undangan di momen tersebut bisa dibilang sebuah kesalahan. Tidak heran jika wajah Ulfa selaku perias dan pemimpin upacara adat hari itu sangat terkejut.

Video ini cukup menarik perhatian warganet hingga ditonton lebih dari 500 ribu kali dan muncul di FYP (For You Page) TikTok. Beragam komentar pun diberikan oleh warganet atas momen tersebut.

"Takut digusur acaranya ya mbak (emoji tertawa)," celetuk warganet.

"Kena mentalnya langsung. Sekarang nikahan kalo da satpol jadi parno. Sumpahhh," tutur yang lain.

"Anjir bengek gue liat ekspresi kakak yang di bawah (emoji tertawa)," ujar lainnya.

"Polosnya muka si mbak," pungkas yang lain.

Setelah unggahannya viral, Ulfa membuat klarifikasi pada Jumat (26/3/2021). Momen mengejutkan itu ternyata terjadi saat Ulfa sedang memimpin prosesi Panggih Pengantin adat Solo Putri.

Biasanya tim Ulfa sudah memastikan tidak ada tamu undangan yang masuk area pelaminan saat prosesi ini berlangsung. Namun, di hari itu ada kesalahan dan akhirnya terjadilah peristiwa viral tersebut.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari